Sukses

Tinggalkan Dangdut, Winda Saskia Beralih ke Pop Dance

Winda Saskia menjajal kemampuannya menyanyi tidak dengan genre dangdut.

Liputan6.com, Jakarta - Winda Saskia cukup lama bermusik di genre dangdut. Namun tahun ini, ia mencoba peruntungan baru di panggung musik dengan mengusung genre pop dance.

Genre itu diperkenalkan Winda Saskia saat meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul "Cinta Kamu Saja" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Single sekarang ini konsepnya berbeda. Walaupun ada beatnya, ini bukan electronic dance music, tapi lebih ke pop dance," ucap Winda Saskia bercerita mengenai lagu perdananya yang tak bernuansa dangdut.

Winda Saskia juga mengatakan, lagu terbarunya tak sekedar mengedepankan nuansa pop dance semata.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nuansa Etnik

"Ada unsur etnik-nya. Kalau musik luar saja ada budaya, saya pikir kenapa enggak pakai unsur budaya Indonesia," Winda Saskia menjelaskan.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Nyaman

Winda Saskia tak peduli jika dianggap meninggalkan panggung dangdut agar bisa bersaing di genre pop. Ia memastikan jika karya musiknya dilatar belakangi oleh kenyamanan.

"Pas aku coba di genre ini feel-nya lebih. Semua genre musik bagus. Cuma masing-masing orang beda, aku lebih feel di genre ini aja,"

 

 

 

4 dari 4 halaman

Persiapkan Album

Single perdana jadi langkah awal Winda Saskia untuk menelurkan album. Proses tersebut, diakui dia, mulai berjalan tahun ini.

"Insya Allah setelah ini terus single by single dan mengarah ke album. Semoga albumnya cepat selesai dan diterima oleh masyarakat," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini