Sukses

Dibandingkan dengan Maia Estianty, Mulan Jameela Kesal?

Mulan Jameela kerap dikaitkan dengan Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela baru saja merilis album terbarunya setelah puasa selama lima tahun terakhir. Istri dari Ahmad Dhani ini resmi meluncurkan album berjudul 99 Volume 2: Patience.

Di tengah-tengah berita baik tersebut, masyarakat masih saja membanding-bandingkan Mulan Jameela dengan mantan rekan duetnya sekaligus mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty.

Apalagi secara kebetulan Mulan Jameela merilis album terbarunya ini tidak jauh waktunya setelah Tata Janeeta merilis lagu berjudul "Sang Penggoda" yang diproduseri Maia Estianty.

Malah, ada yang mengatakan lagu "Aku Mau Kamu", salah satu lagu di album terbaru Mulan Jameela, sengaja dirilis untuk menandingi lagu Tata Janeeta yang dulu pernah di bawah asuhan Republik Cinta Management (RCM) yang dipimpin Ahmad Dhani.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Mulan Jameela

Disinggung mengenai hal itu, Mulan Jameela santai menjawab. Namun, ia seperti kebingungan juga dikatakan lagunya jadi tandingan lagu Tata dan Maia.

"Kalau aku gini loh, bingung ngomongnya. Aku enggak pernah tahu lagunya kayak gimana. Ada pertanyaan yang lain enggak?" kata Mulan Jameela di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

 

3 dari 4 halaman

Kesal

Mulan Jameela juga mengatakan anggapan tersebut terlalu mengada-ada. Mulan Jameela menegaskan dirinya tulus mengeluarkan album baru sebagai karya untuk memajukan musik Indonesia.

"Itu terlalu mengada-ngada. Kita menjual karya enggak perlu dibikin seolah-olah ada polemik (dengan Maia Estianty)," kata Mulan Jameela sedikit kesal.

 

4 dari 4 halaman

Tak Jual Drama

Terakhir, Mulan Jameela meminta masyarakat untuk tidak lagi membahas atau membanding-bandingkan karyanya dengan yang lainnya.

"Kita enggak mau menjual gosip, gimmick, drama. Jadi tolonglah terima karyanya, jangan kasih pertanyaan yang seperti itu," Mulan Jameela memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini