Sukses

5 Hal Penting yang Terungkap di Trailer Terbaru Ant-Man and the Wasp

Beberapa adegan penting meliputi trailer baru Ant-Man and the Wasp.

Liputan6.com, Jakarta - Ant-Man and the Wasp, salah satu film superhero Marvel terbaru, dijadwalkan rilis pada 18 Juli 2018 di AS. Film ini bertempat antara kejadian Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War.

Melengkapi poster dan jadwal rilis, Ant-Man and the Wasp telah memiliki trailer baru yang diunggah Marvel Entertainment pada Selasa (1/5/2018).

Beberapa adegan penting pun masuk dalam trailer Ant-Man and the Wasp. Tentunya, dari situ kita mengetahui gambaran seperti apa yang ada di dalamnya ketika menontonnya di bioskop nanti.

Apa saja adegan penting dalam trailer Ant-Man and the Wasp yang bakal muncul? Mengupas kembali trailernya, simak selengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kekuatan Musuh Baru

Karakter bernama Ghost disebut bakal menjadi penjahat dalam Ant-Man and the Wasp. Dalam trailer, kita mengetahui bahwa kekuatannya mampu menembus segala partikel atau benda-benda layaknya hantu.

Disebutkan juga dalam trailer bahwa karakter yang dimainkan Hannah John-Kamen ini memiliki kekuatan tersebut berkat tekologi yang dikembangkan Hank Pym.

 

3 dari 6 halaman

Alam Kuantum

Quantum realm yang berarti alam kuantum, sempat disinggung dalam film pertama Ant-Man. Untuk menembus alam ini, seseorang dengan kostum khusus harus mengecilkan tubuh hingga menjangkau ukuran subatom yang lebih kecil dari atom.

Salah satu adegan dalam trailer memperlihatkan sebuah tempat misterius yang tampaknya adalah alam kuantum. Istri Hank Pym, Janet Van Dyne yang dimainkan Michelle Pfeiffer, diyakini terjebak di tempat tersebut.

4 dari 6 halaman

Membesarkan Gedung

Pada trailer pertama, kita disuguhkan oleh adegan Hank Pym mengecilkan gedung sambil membawanya seperti sebuah koper. Namun di sini, kita disuguhkan oleh adegan gedung tersebut dibesarkan kembali.

Uniknya, dalam adegan tersebut terlihat banyak orang, sehingga dipastikan rombongan Ant-Man bakal menyorot perhatian orang-orang dengan teknologi ajaib Hank Pym itu.

5 dari 6 halaman

Superhero Raksasa Bernama Goliath

Karakter Bill Foster yang diperankan Laurence Fishburne, dalam komiknya kerap berjuang bersama para superhero Marvel dengan nama Goliath. Namun dalam film ini, Bill Foster dibuat berusia lebih tua dari karakter dalam film Avengers.

Dalam trailernya, ia dan Scott Lang alias Ant-Man, tampak saling pamer tinggi saat berubah wujud menjadi raksasa. Bill mengaku pernah mencapai tinggi 21 kaki, sementara Scott menyombong dengan tinggi 65 kaki.

6 dari 6 halaman

Pamer Kekuatan di Tempat Umum

Meskipun berjudul Ant-Man, superhero satu ini terlihat beberapa kali menjadi raksasa dalam trailer barunya. Dalam komik, wujud tersebut kerap dipanggil dengan nama Giant-Man.

Dengan ukuran raksasa, tentunya sosok Giant-Man akan menarik perhatian publik. Bahkan di beberapa adegan dalam trailer, banyak orang yang terpukau saat melihat Giant-Man.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.