Sukses

Teriak hingga Nangis, Ini Reaksi Bintang Marvel Saat Nonton Avengers: Infinity War

Sebelum pemutaran perdana, nyaris semua pemain film ini tidak tahu keseluruhan jalan cerita Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Los Angeles - Bukan rahasia lagi, Marvel dan Disney begitu menjaga ketat cerita Avengers: Infinity War sebelum film ini ditayangkan di bioskop.

Saking ketatnya, nyaris semua pemain film ini tidak tahu keseluruhan jalan cerita film ke-19 Marvel ini. Hanya segelintir pemain yang bisa membaca naskah komplit Avengers: Infinity War. Sisanya hanya membaca penggalan naskah bagian mereka sendiri, atau bahkan membaca naskah palsu.

Tak heran, para bintang Avengers: Infinity War sama penasarannya dengan para penggemar film Marvel. Mereka juga tak kalah emosional dengan para penonton lain begitu melihat bagian klimaks film ini.

Baru-baru ini, saat menjadi bintang tamu di acara Jimmy Kimmel Live! para bintang Avengers: Infinity War, mengungkap emosi mereka saat menonton film ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teriakan Chadwick Boseman

Chadwick Boseman, pemeran T'Challa alias Black Panther, ternyata begitu tak percaya dengan adegan klimaks di film ini.

"Aku teriak. Di tengah-tengah (bioskop) aku teriak, 'Tidak! Mereka tidak melakukan hal ini!'. Lalu aku jadi malu karena aku teriak seperti para penggemar lain," tuturnya, seperti bisa disaksikan dalam saluran YouTube Jimmy Kimmel Live!.

3 dari 4 halaman

Hulk dan Drax Mewek

Bila Chadwick Boseman berteriak kaget, reaksi yang berbeda muncul dari pemeran Drax, Dave Bautista. Ia mengaku menangis saat menonton Avengers: Infinity War. "Aku menitikkan air mata," tutur mantan pegulat profesional ini.

Tak hanya Dave Bautista, Mark Ruffalo sang pemeran Hulk pun sempat menangis, bahkan tak hanya sekali. "Aku nangis di tiga peristiwa yang berbeda," kata dia. Lalu dengan setengah bercanda ia bergaya seperti hendak memberikan spoiler adegan yang membuatnya menangis.

4 dari 4 halaman

Black Widow Menangis dan Tertawa

Scarlett Johansson lantas mengatakan bahwa ia tertawa saat premier Avengers: Infinity War. Tapi bukan karena humor dalam film ini. "Aku ngetawain Mark (Ruffalo) yang nangis," kata Scarlett. Scarlett berkata meski tempat duduknya terpisah dengan Mark, ia sempat mengintip ke arah pemeran Hulk ini saat berada di acara premier.

Pernyataan ini langsung dibantah Mark Ruffalo. "Kamu nangis, aku lihat kamu nangis," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini