Ingin Lanjut S3, Vidi Aldiano: Tapi Harus Berkeluarga Dulu

Oleh Surya Hadiansyah pada 02 Mei 2018, 15:40 WIB
Diperbarui 04 Mei 2018, 15:13 WIB
[Bintang] Vidi Aldiano

Liputan6.com, Jakarta - Vidi Aldiano memang dikenal sebagai musisi yang selalu memprioritaskan pendidikan. Buktinya, ia rela vakum dari dunia musik demi menempuh pendidikannya beberapa waktu lalu di luar negeri.

Saat ini, Vidi Aldiano juga aktif dalam kampanye mengenai kemajuan dunia pendidikan nasional yang diselenggarakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). 

"Dari dulu pendidikan prioritas gue. Gue dari S1, S2 gue break nyanyi karena prioritas gue pendidikan," kata Vidi Aldiano di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

"Karena bagi gue pentingnya bukan cuma ilmunya yang didapat. Tapi itu membantu mengasah pola pikir, membantu gue cara menyelesaikan masalah," Vidi Aldiano menyambung.

 

2 of 4

Lanjutkan S3

[Bintang] Vidi Aldiano
Vidi Aldiano (Adrian Putra/Bintang.com)

Bahkan dirinya sudah memiliki rencana untuk melanjutkan studinya ke jenjang S3. Rencananya ia akan melanjutkan studinya itu ke Negeri Paman Sam.

"S3 gue Sudah tau sih mau ngambil apa, mau ngambil (jurusan) education juga. Kalau dilancarkan di Amerika Serikat, sudah tahu sih mau ke kampusnya apa," Vidi Aldiano menjelaskan.

 

3 of 4

Tertunda

Vidi Aldiano
Vidi Aldiano

Namun sayang, niatnya untuk melanjutkan studinya tersebut sepertinya akan tertunda. Ada hal yang tak kalah penting yang harus juga dipikirkan oleh Vidi Aldiano, yaitu soal pernikahan.

 

4 of 4

Berkeluarga

[Bintang] Vidi Aldiano
Vidi Aldiano (Deki Prayoga/bintang.com)

"Tapi kayaknya masih lama, karena masih mau berkeluarga dulu baru S3. Karena S3 itu kan minimal 5 tahun. Jadi kayaknya gue harus berkeluarga dulu ya. Kalau enggak, gue mau sampai kapan sendiri?," Vidi Aldiano memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by