Sukses

BTS Bakal Tampil Lagi di The Ellen DeGeneres Show

BTS akan kembali menyapa penggemar internasionalnya dalam acara The Ellen DeGeneres Show.

Liputan6.com, Seoul - Bangtan Boys atau BTS kembali diundang dalam acara The Ellen DeGeneres Show. Grup ini melakukan penampilan debut mereka di The Ellen DeGeneres Show yang ditayangkan di NBC pada November lalu.

Saat itu BTS sedang berada di Amerika Serikat untuk tampil di American Music Awards.

Dilansir dari Soompi, Rabu (2/5/2018), agensi BTS, BigHit Entertainment, telah mengonfirmasi bahwa mereka akan tampil di acara itu lagi.

Sumber dari BigHit Entertainment mengatakan pada outlet berita OSEN, "Benar bahwa BTS muncul di The Ellen DeGeneres Show. Jadwal tepatnya saat ini sedang dalam pembahasan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Baru

Sebuah laporan tentang penampilan BTS di acara itu pertama kali terdengar dari acara tersebut. Mereka menyatakan bahwa BTS akan muncul di The Ellen DeGeneres Show pada 25 Mei dan akan menampilkan lagu baru mereka yang berjudul "Fake Love."

3 dari 4 halaman

Menunggu Kabar Resmi

Saat ini, hanya judul album lengkap baru BTS Love Yourself: Tear yang telah dikonfirmasi oleh BigHit Entertainment. Karena keingintahuan penggemar memuncak setelah kabar tersebut, sumber dari agensi meminta penggemar untuk menunggu kabar resmi dari mereka.

4 dari 4 halaman

Tampil di Billboard Music Awards

Album baru BTS Love Yourself: Tear akan dirilis pada 18 Mei 2018. BTS juga akan menampilkan lagu baru mereka untuk pertama kalinya pada Billboard Music Awards di Las Vegas pada 20 Mei 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini