Kenang Mendiang Ibunda Mike Lewis, Tamara Bleszynski: We Love You Amaa

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 02 Mei 2018, 13:30 WIB
Diperbarui 02 Mei 2018, 13:30 WIB
[Bintang] Tamara Bleszynski dan Mike Lewis
Perbesar
Tidak banyak selebriti kembali akrab dengan mantan pasangannya. Selain Marshanda yang akrab dengan mantan suami dan istrinya, artis senior Tamara Belszynski juga terlihat akrab dengan mantan suaminya, Mike Lewis. (instagram/mike_lewis)

Liputan6.com, Jakarta - Pada akhir pekan lalu, Tamara Bleszynski terlihat mengunggah foto-foto dirinya bersama putranya, Kenzo, saat sedang berada di Malaysia. Namun, terlihat ibu dan anak ini tak hanya berlibur. Mereka juga mengunjungi makam Wendy Lewis, nenek Kenzou yang merupakan ibunda Mike Lewis.

"We love you Amaa, Wendy Lewis "Hidupmu adalah sebuah Berkah, kenanganmu adalah sebuah Harta yang Berharga. Kamu begitu dicintai, kata-kata tak bisa melukiskannya dan kami merindukanmu hingga tak terkira," tulis Tamara Bleszynski dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto yang ia unggah melalui akun Instagram @tamarableszynskiofficial, Minggu (29/5/2018).

Dalam fotonya, Tamara Bleszynski memberikan tagar #memorialservice untuk mengenang mendiang ibu Mike Lewis itu. Tampak juga foto Wendy Lewis di sisi mereka.

Kenangan Tamara Bleszynski terhadap mantan mertuanya tak sampai situ saja. Aktris film Air Terjun Pengantin itu juga mengunggah foto Kenzou sedang digendong neneknya. Tampak juga ayah Mike Lewis di foto itu.

Tamara Bleszynski dan Anak
Perbesar
Tamara Bleszynski dan putranya, Kenzou. (Instagram - @tamarableszynskiofficial)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

So Much Love

Mantan Mertua Tamara Bleszynski
Perbesar
Mantan mertua Tamara Bleszynski saat menggendong Kenzou. (Instagram - @tamarableszynskiofficial)

"Baby Kenzou bersama Amaa Wendy Lewis and Grandpa Ken Lewis #somuchlove #kenangan," Tamara menuliskan.

Seolah mewakili Kenzou, Tamara mengunggah foto putranya itu di depan karangan bunga sambil memberi keterangan bertuliskan, "Thank you for your kindness dan doa utk Amaa ku tersayang. Love, Kenzou Lion Bleszynski Lewis."

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Family

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis
Perbesar
Tamara Bleszynski dan Mike Lewis. (Instagram - @tamarableszynskiofficial)

Setelah mengunggah foto-foto Kenzou yang menikmati saat-saat di Malaysia bersama ibunya, tiba-tiba saja pada Rabu (5/2/2018), Tamara Bleszynski mengunggah foto dirinya bersama Mike Lewis.

Tak ada keterangan khusus dalam foto tersebut selain mention akun @mike_lewis, emoji hati, dan tagar #family yang berarti keluarga.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Isi Hati Mike Lewis

[Bintang] Mike Lewis
Perbesar
Mike Lewis dan ibunda. (Instagram/mike_lewis)

Pada pertengahan April lalu, Mike Lewis, mengungkapkan isi hatinya setelah tersiar kabar ibundanya wafat. Wendy Lewis meninggal dunia setelah setahun berjuang melawan kanker.

"Beberapa hari yang lalu keluarga saya hancur karena kehilangan ibuku yang dengan berani telah berjuang melawan kanker selama hampir satu tahun," cerita Mike Lewis di Instagram pribadinya, April lalu.

"Berat untuk bicara tentang mamaku. Mungkin karena aku merasa dia masih hidup dalam diriku. Beliau memberikanku sesuatu yang lebih dari sekedar semangat, lebih dari manusia, lebih dari kata-kata yang bisa menggambarkan. Jika aku harus menggunakan kata, yang aku rasakan darinya adalah 'RUMAH'," sambung Mike.

Lanjutkan Membaca ↓