Sukses

Kenang Mendiang Ibunda Mike Lewis, Tamara Bleszynski: We Love You Amaa

Tamara Bleszynski mengunjungi makam Wendy Lewis, nenek Kenzou yang merupakan ibunda Mike Lewis.

Liputan6.com, Jakarta - Pada akhir pekan lalu, Tamara Bleszynski terlihat mengunggah foto-foto dirinya bersama putranya, Kenzo, saat sedang berada di Malaysia. Namun, terlihat ibu dan anak ini tak hanya berlibur. Mereka juga mengunjungi makam Wendy Lewis, nenek Kenzou yang merupakan ibunda Mike Lewis.

"We love you Amaa, Wendy Lewis "Hidupmu adalah sebuah Berkah, kenanganmu adalah sebuah Harta yang Berharga. Kamu begitu dicintai, kata-kata tak bisa melukiskannya dan kami merindukanmu hingga tak terkira," tulis Tamara Bleszynski dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto yang ia unggah melalui akun Instagram @tamarableszynskiofficial, Minggu (29/5/2018).

Dalam fotonya, Tamara Bleszynski memberikan tagar #memorialservice untuk mengenang mendiang ibu Mike Lewis itu. Tampak juga foto Wendy Lewis di sisi mereka.

Kenangan Tamara Bleszynski terhadap mantan mertuanya tak sampai situ saja. Aktris film Air Terjun Pengantin itu juga mengunggah foto Kenzou sedang digendong neneknya. Tampak juga ayah Mike Lewis di foto itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

So Much Love

"Baby Kenzou bersama Amaa Wendy Lewis and Grandpa Ken Lewis #somuchlove #kenangan," Tamara menuliskan.

Seolah mewakili Kenzou, Tamara mengunggah foto putranya itu di depan karangan bunga sambil memberi keterangan bertuliskan, "Thank you for your kindness dan doa utk Amaa ku tersayang. Love, Kenzou Lion Bleszynski Lewis."

3 dari 4 halaman

Family

Setelah mengunggah foto-foto Kenzou yang menikmati saat-saat di Malaysia bersama ibunya, tiba-tiba saja pada Rabu (5/2/2018), Tamara Bleszynski mengunggah foto dirinya bersama Mike Lewis.

Tak ada keterangan khusus dalam foto tersebut selain mention akun @mike_lewis, emoji hati, dan tagar #family yang berarti keluarga.

4 dari 4 halaman

Isi Hati Mike Lewis

Pada pertengahan April lalu, Mike Lewis, mengungkapkan isi hatinya setelah tersiar kabar ibundanya wafat. Wendy Lewis meninggal dunia setelah setahun berjuang melawan kanker.

"Beberapa hari yang lalu keluarga saya hancur karena kehilangan ibuku yang dengan berani telah berjuang melawan kanker selama hampir satu tahun," cerita Mike Lewis di Instagram pribadinya, April lalu.

"Berat untuk bicara tentang mamaku. Mungkin karena aku merasa dia masih hidup dalam diriku. Beliau memberikanku sesuatu yang lebih dari sekedar semangat, lebih dari manusia, lebih dari kata-kata yang bisa menggambarkan. Jika aku harus menggunakan kata, yang aku rasakan darinya adalah 'RUMAH'," sambung Mike.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.