Sukses

Nobar Cinemaholic Avengers: Infinity War Bareng tiket.com Dipadati Generasi Milenial

Generasi milenial tampak mendominasi bangku penonton acara nobar Cinemaholic Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan kehadiran film Marvel Studio' Avengers: Infinity War, Liputan6.com bekerjasama dengan tiket.com menggelar acara nobar Cinemaholic Avengers: Infinity War di CGV Grand Indonesia pada 25 April 2018.

Acara Cinemaholic Avengers: Infinity War yang dipandu oleh Surya dan Molan ini diikuti oleh penggemar film dari berbagai kalangan dan komunitas. Kebanyakan dari mereka merupakan generasi milenial, hal ini terlihat mulai dari antrian registrasi, photo booth hingga memasuki studio.

Di Cinemaholic Avengers: Infinity War, penggemar film tak sekedar menonton aksi superhero Marvel, mereka juga mengikuti berbagai activity yang digelar Liputan6 bersama tiket.com. Seperti photo booth dengan background poster Avengers: Infinity War dan foto memakai aksesoris/gimmick superhero.

Para penggemar film juga dapat mengikuti kuis dengan hadiah voucher MAP, voucher hotel hingga grand prize berupa smartphone. Selain itu, setiap penonton Cinemaholic Avengers: Infinity War juga mendapatkan merchandise dan goody bag menarik.

 

Beberapa penonton yang hadir pun mengungkapkan kegembiraannya dan rasa penasaran terhadap aksi superhero dan jalan cerita film Avengers: Infinity War. Nurman, dari komunitas penggila film mengaku penasaran dengan aksi Iron Man dan kostum yang akan digunakan.

Sementara itu penonton lain bernama Fajar mengaku penasaran dengan Thanos yang selama 10 tahun film Marvel sudah ditunggu-tunggu kemunculannya.

Dari kalangan selebriti ada Samuel Zylgwyn dan Reza Nangin yang ikut memberikan komentarnya mengenai film Avengers: Infinity War. Samuel Zylgwyn mengaku penasaran dengan aksi Thor dan Iron Man di Avengers: Infinity War.

"Penasaran sama aksi Thor dan Iron Man. Harus nonton banget karena bakalan seru dan semua jagoan marvel muncul," ujar Zylgwyn.

Sementara itu, Reza Nangin lebih penasaran dengan Doctor Strange, selain karakternya yang unik juga karena diperankan oleh aktor favoritnya Benedick Cumberbath.

Co Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan Marvel Studios' Avengers: Infinity War merupakan film yang dinantikan oleh penggemarnya. Melalui event Cinemaholic Avengers: Infinity War, pihaknya ingin menggaet konsumen dari generasi milenial.

"Kita mau meraih generasi milenial. Zaman sekarang, travel bukan hanya untuk yang sudah mapan. Semua orang bisa traveling. Dengan adanya tiket.com jadi makin gampang. Dan target market Avengers: Infinity War ini almost everyone terutama yang milenial. Jadi, kita arahin brand kita untuk reach audience," ujar Gaery Undarsa yang menyukai Superhero Iron Man.

Sebagai sponsor resmi dari penayangan Marvel Studios' Avengers: Infinity War di Indonesia, tiket.com melakukan beberapa program menarik yaitu promo Infinity Sale, dimana pelanggan tiket.com berkesempatan mendapatkan langsung official merchandise bertemakan Marvel Studio Avengers: Infinity War untuk setiap pembelian pesawat dan hotel melalui aplikasi tiket.com

Tidak hanya itu, Tiket.com juga menggelar program penukaran Tix Point dengan berbagai macam official merchandise Marvel Studios' Avengers: Infinity War di setiap hari Selasa. Tak ketinggalan, tiket.com juga mengadakan kuis di social media tiket.com khusus edisi Marvel Studio' Avengers: Infinity War yang berhadiah official merchandise bagi follower yang beruntung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.