Sukses

Singgung soal Buka Tutup Aurat, Daus Mini Sindir Istri Baru?

Belum genap sebulan menikah, Rahandini minta diceraikan Daus Mini.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Daus Mini dan Rahandini Destia Astinatri tengah menjadi perbincangan hangat publik. Belum genap sebulan menikah, Rahandini minta diceraikan pelawak bertubuh mungil tersebut.

Keinginan Rahandini untuk bercerai lantaran kesal karena Daus Mini gencar digosipkan dekat dengan pedangdut Ryana Dewi. Daus sendiri tidak banyak bicara terkait kemelut rumah tangganya.

Komedian 31 tahun itu berharap yang terbaik untuk nasib rumah tangganya ke depan. "Minta doanya saja ya," ungkap Daus Mini.

Namun, baru-baru ini Daus Mini menuliskan status di Instagram pribadinya menyinggung orang yang buka tutup aurat. "Jagalah Auratmu, Jangan Sampe dibuka tutup_buka tutup... itu aurat apa hordeng warteg," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sindir Istri

Daus Mini memang tidak menyebutkan kepada siapa status itu ditujukan. Namun, banyak orang yang mengira status itu ditulis Daus untuk menyindir Rahandini.

Pasalnya, setelah minta cerai, Rahandini langsung mengubah penampilannya dengan melepas hijab yang selama ini menutup kepalanya. Rahandini mengaku keputusan itu belum lama diambil.

"Baru kok, bisa jadi," kata Rahandini baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Numpang Tenar

Komentar warganet pun berdatangan. Tidak sedikit orang menduga Rahandini menikah dengan Daus Mini untuk numpang tenar.

"istri nya kirain berhijab benar eh tampil di tv ngk pkai hjb biar exis ya @dausmini," ujar @aliyamelliya.

"kasihan bang days cuma untuk di dompleng doank..sabar bang daus ya," sahut @nduniah.

 

4 dari 4 halaman

Balik ke Dunia Hiburan

Menurut Rahandini, ia berhijab atas permintaan Daus Mini saat menikah. Selain itu, Rahandini juga melepas hijabnya karena ingin kembali ke dunia hiburan.

"Saya mau balik ke dunia entertain, saya mau nyanyi lagi," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.