Sukses

Segera Menikah, Raditya Dika Serahkan Jabatan Presiden Jomblo pada Baim Wong?

Dari kabar pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza, nama Baim Wong rupanya ikut terseret.

Liputan6.com, Jakarta Raditya Dika tak lama lagi akan melepas masa lajangnya dengan menikahi wanita pilihan hatinya Anissa Aziza. Pernikahan mereka rencananya digelar pada pekan ini, tepatnya Sabtu, 5 Mei 2018.

Dari kabar bahagia ini, nama Baim Wong rupanya ikut terseret. Melalui sebuah meme, warganet berharap agar mantan kekasih Veby Palwinta ini segera menyusul Raditya Dika untuk mengakhiri masa jomblonya.

Meme tersebut bahkan diunggah sendiri oleh Baim Wong dalam akun Instagram pribadinya. "Aku dikirimin ini .. tega deh," tulis Baim Wong sebagai keterangan foto, Selasa (1/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didoakan Nikah

Foto dalam meme itu memperlihatkan Raditya Dika seolah sedang mendoakan Baim Wong agar segera menikah. Pesinetron berusia 37 tahun tersebut juga tampak mengamini.

Namun, salah satu anak lelaki yang ada dalam foto tersebut seolah mengejek Baim, "Si Baim kebanyakan HOAX! bosen gue."

3 dari 4 halaman

Tahta Presiden Jomblo

Seketika unggahan ini memancing perhatian warganet. Mereka meminta Raditya Dika untuk menyerahkan jabatan "Presiden Jomblo" kepada Baim Wong.

Ya, selama bertahun-tahun Raditya Dika cukup dikenal oleh kalangan netizen sebagai "Presiden Jomblo" karena tak kunjung menikah hingga usia 33 tahun.

4 dari 4 halaman

Serah Jabatan

"Jangan buru2 nikah bang... jadi presiden kaum jomblo dulu... bang Radit udah mau lengser," tulis pengguna akun @rizqi.aulia04.

"Selamat bang singgasana raja jomblo di serahkan kepadamu aminnnn," ucap @ipursa_.

"Tahta the presiden republik JOMBLO berpindah padamu hahahaha *ketawajahat* *makanyanikah," tambah @rahmaa_gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.