Sukses

Syuting Videoklip, Yuju GFriend Malah Nyasar di Atas Bukit

Anggota GFriend berbagi cerita menarik di balik pembuatan video musik terbarunya tersebut.

Liputan6.com, Seoul - Untuk merayakan dirilisnya album terbarunya, GFriend merayakan showcase bersama para penggemarnya pada 30 April 2018. Showcase ini juga ditayangkan langsung di Naver V Live.

Selama acara, para anggota menonton video musik untuk judul lagu baru mereka "Time for the Moon Night" dengan penggemar. Dalam kesempatan itu juga anggota GFriend berbagi cerita di balik pembuatan video musik tersebut.

Dilansir dari Soompi, Rabu (2/5/2018), leader GFriend, Sowon mengatakan bahwa video musik terbaru ini bisa dimaknai dengan berbagai cara. Setiap orang akan memiliki interpretasi yang berbeda tentang cerita di video musik tersebut. Dan untuk Sowon itulah yang membuatnya menyenangkan.

Yerin setuju dan menambahkan,“ Saya memperhatikan reaksi penggemar kami, dan saya pikir banyak dari mereka yang bereaksi dengan cara yang kami harapkan.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Yuju Tersesat

Mereka melanjutkan dengan berbagi cerita menarik saat syuting videoklip ini. Yuju menceritakan, “Ada adegan di mana saya memegang vas bunga dan berjalan ke atas bukit.

"Orang-orang yang mengenal saya akan tahu bahwa saya benar-benar buruk soal arah. Saya harus berjalan ke atas bukit, tetapi saya tidak tahu ke mana saya akan pergi, jadi saya tersesat. Tapi ternyata adegan saya berkeliaran di daerah itu dimasukkan dalam versi final video,” tuturnya. 

3 dari 5 halaman

Berakting Menangis

Yerin juga membagikan pengalamannya saat dirinya harus berakting menangis.

“Pada awalnya, saya berkata pada diri sendiri bahwa saya perlu tampil cantik ketika menangis, tetapi itu bukan hal yang mudah dilakukan. Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa mereka menangis menonton adegan itu. Jadi saya merasa senang dengan akting saya,” ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Mencium

Sowon menambahkan, “Dalam video musik, ada adegan di mana saya mencium kepala Yerin. Seharusnya saya memberinya ciuman yang menghibur tetapi itu terlihat seperti saya mencium bau rambutnya. Sangat aneh menciumnya di kepala seperti itu. Dan Yerin terus tertawa, itu yang membuat syuting adegan tersebut menjadi sulit."

Yerin menjelaskan, "Saya terus tertawa karena saya bisa merasakan napasnya mendekati saya sebelum ia mencium kepala saya. Itu seharusnya memperlihatkan kenyamanan, tetapi kami kembali akan menyerahkannya pada interpretasi Anda.”

5 dari 5 halaman

Time for the Moon Night

Berbeda dengan judul lagu mereka lainnya yang semuanya ditulis oleh duo produser Iggy Yongbae, lagu terbaru GFriend "Time for the Moon Night" ini dibuat oleh produser No Joo Hwan dan Lee Won Jong. Keenam anggota dengan suara bulat memilihnya sebagai judul lagu. Liriknya mengekspresikan emosi di waktu malam ketika orang yang anda cintai terlintas dalam pikiran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini