Sukses

Bergaya Seperti Ini, El Rumi Dianggap Mirip Agung Hercules

El Rumi kini tengah kuliah di London. Meski demikian, ia juga kerap memamerkan aktivitasnya yang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, El Rumi masih menempuh pendidikan di London, Inggris. Meski begitu, ia kerap memperlihatkan aktivitasnya di luar kuliah.

Seperti yang terlihat di akun Instagramnya, Selasa (1/5/2018), El Rumi berada di pinggir pantai. Sayangnya, wajah anak pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini tak terlihat.

El Rumi, yang kini berambut gondrong, berpose mengangkat kedua tangannya ke atas seolah memperlihatkan otot di lengannya.

Tak ingin dianggap mirip Agung Hercules, pedangdut yang kerap menunjukkan ototnya saat bernyanyi, El Rumi pun memberikan klarifikasi.

"Ini gue, bukan Agung Hercules. Sekian dan terima kasih..," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet

Rupanya, warganet tetap menganggap El Rumi mirip dengan Agung Hercules. Hanya saja, adik Al Ghazali ini tak membawa barbel.

"Siluet nya emang mirip banget sama Agung Hercules," tulis akun @gamersrpg123.

"Wkwkwk tp mirip bgt," timpal akun @kristinpirkaa.

 

3 dari 4 halaman

Salju

Sebelumnya, El Rumi memamerkan foto dirinya berdiri di luar rumah, di tengah hujan salju. Butiran salju tampak berjatuhan di sekelilingnya.

 

4 dari 4 halaman

Kangen Maia Estianty

Jauh dari Maia Estianty, sang ibu, membuat El Rumi merasakan kerinduan yang cukup dalam. Untuk itu, selama berada di Jakarta, ia tak ingin jauh dari bundanya.

Bahkan, ia pun menemani Maia Estianty bekerja sebagai juri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini