Sukses

Deddy Corbuzier Jarang Dengarkan Lagu Indonesia, Anji: Sombong Banget

Dalam videonya bersama Anji, Deddy Corbuzier memberi pengakuan jujurnya tentang lagu Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Anji kembali menarik perhatian publik lewat konten video yang ia buat. Kali ini, Anji mengunggah video kolaborasi dengan Deddy Corbuzier, Senin (30/4/2018).

Dua orang yang mulai menjadi YouTuber ini membahas banyak hal dalam video kolaborasinya. Mulai dari soal pembajakan hingga menyinggung lagu-lagu dari musisi Indonesia.

Dalam video ini, Deddy Corbuzier akhirnya memberi pengakuan jujurnya tentang lagu Indonesia.

"Gue enggak terlalu dengerin lagu Indonesia," kata Deddy Corbuzier dengan jujur kepada Anji.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Tahu Lagu Indonesia

"Berarti kalau lo di Hitam Putih terus ada bintang tamu musisi lo cuma gini-gini (mengangguk-angguk)?" tanya Anji.

Pertanyaan Anji tersebut dibenarkan oleh Deddy Corbuzier karena dirinya pun tidak tahu musisi tersebut menyanyi lagu apa. Lalu, Deddy Corbuzier kemudian menjelaskan alasan dirinya tidak pernah mendengarkan lagu Indonesia.

3 dari 5 halaman

Tidak Suka Acara Musik TV

"Gue enggak mengatakan lagu Indonesia jelek-jelek. Gini, mungkin gue enggak punya radio, sedangkan lagu Indonesia mostly keluar di radio," jelasnya.

Ia kemudian juga menambahkan, "Kedua mungkin acara TV musik, gue enggak suka karena banyakan alaynya dibanding musiknya. Nungguin lo nyanyi kayaknya 15 menit sebelumnya heboh dulu," tutur Deddy.

4 dari 5 halaman

Tidak Punya Kesempatan

Menurutnya ia jadi tidak punya kesempatan untuk benar-benar menikmati musik. Itu juga karena di mobilnya sekarang Deddy Corbuzier sudah tidak memutar radio.

Kebiasaan itulah yang akhirnya membuat Deddy Corbuzier tidak lagi mendengarkan lagu-lagu Indonesia. Namun, Deddy Corbuzier mengatakan dulu sempat mendengarkan lagu lewat kaset. Ayah satu anak ini pun menyarankan, "Acara TV harusnya ada. Acara musik yang benar-benar musik," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Sombong

Anji kemudian nyeletuk dengan nada canda bahwa Deddy Corbuzier terkesan sombong tidak mau mendengarkan lagu Indonesia. "Gile ini orang sombong banget enggak mau dengerin lagu Indonesia. Teman-teman jangan kayak dia," ujar Anji.

Video ini pun ditutup dengan Anji menantang Deddy Corbuzier untuk menyanyikan lagu Indonesia yang ia tahu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

  • Anji

Video Terkini