Sukses

Jelang Menikah, Raditya Dika Dipingit

Raditya Dika sudah tidak bisa bertemu langsung dengan Anissa Aziza sampai hari pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Raditya Dika menjalani pingitan jelang pernikahannya dengan Anissa Aziza, yang rencananya akan berlangsung pada 5 Mei 2018. Hal itu diungkapkan oleh manajer Raditya Dika, Puput, saat dihubungi via sambungan telepon, Selasa (1/5/2018). 

"Bang Radit sendiri memang sudah dipingit dari Minggu lalu sampai hari H," ujar Puput. 

Dengan dipingit, berarti Raditya Dika sudah tidak bisa bertemu langsung dengan Anissa Aziza sampai hari pernikahan. Selain itu, keduanya juga tidak bisa berkomunikasi lewat sambungan telepon.

"Iya Bang Raditya Dika sudah enggak berkontak-kontakan lagi dengan calonnya karena membatasi diri untuk dipingit biar nanti ketemu di hari H aja," ujar Puput. 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengajian

Selain menjalani pingitan, Raditya Dika juga menggelar acara pengajian jelang pernikahan di kediaman orangtuanya di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Selasa (1/5/2018). 

Setelah pengajian, Raditya juga melakukan sungkeman kepada orangtuanya untuk meminta izin menikah dengan mantan personel Cherrybelle itu. 

"Tadi juga ada pengajian, sekalian sungkeman," kata Puput. 

 

3 dari 3 halaman

Menangis

 

Saat menjalani sungkeman, Raditya Dika menangis di hadapan kedua orangtuanya. Tak hanya Raditya Dika yang menangis, adik-adiknya juga ikut menangis saat Raditya Dika meminta izin untuk menikah.  

"Dia (Raditya Dika) nangis, dia nangis begitu minta doa restu sama mama papa, dia sempat nangis," ujar Puput manajer Raditya Dika saat dihubungi via sambungan telepon, Selasa (1/5/2018).

Sebelumnya, Puput sempat berbincang kepada Raditya Dika, apakah bintang film Koala Kumal itu mau dibuatkan teks untuk memudahkan dirinya meminta izin menikah saat sungkeman. Namun, dengan yakin, Raditya mengaku bisa melakukannya tanpa teks. 

Ternyata usai sungkeman, Raditya Dika mengakui kalau tak mudah meminta izin untuk menikah kepada kedua orangtua. 

"Semalem kita nanya, 'Abang (Raditya Dika)  mau dibikinin teks enggaK?', Enggak usah enggak usah. Ternyata dia haru sendiri tadi nangis. 'Ternyata sedih juga ya minta izin sama orangtua' katanya gitu," kata Puput.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini