Sukses

Lihat Penampilan Via Vallen, Anji Ingin Dangdut Lepas dari Paradigma Norak

Anji puji penampilan Via Vallen yang membawa dangdut menjadi lebih elegan dan mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen turut mengisi sebuah acara penghargaan sebuah stasiun televisi, yaitu Indonesian Choice Awards. Dalam kesempatan itu Via Vallen berkolaborasi bersama Boy William menyanyikan lagu andalannya, Sayang.

Penampilan Via Vallen di stasiun televisi tersebut membuat dirinya menuai banyak pujian. Pasalnya dalam kesempatan itu Via Vallen membawa dangdut menjadi lebih elegan dan mewah.

Anji yang menyaksikan hal tersebut pun memberikan apresiasinya terhadap dangdut yang disajikan dalam acara tersebut.

Anji juga berharap nantinya ada sebuah program dangdut yang dikemas secara lebih elegan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Luar Biasa

"Kemasan secara Keseluruhannya luar biasa, kayaknya oke kalau kalau bikim program dangdut tapi dengan kemasan ala NET," kata Anji di kolom komentar unggahan Instagram penyelenggara acara awarding tersebut pada Senin (30/4/2018).

 

3 dari 5 halaman

Norak

Tak hanya itu saja, Anji juga mengungkapkan keinginannya untuk membuat dangdut lepas dari anggapan tak berkelas alias norak yang selama ini melekat.

 

4 dari 5 halaman

Bisa Berubah

"Supaya paradigma 'norak' yang disematkan ke musik dangdut bisa berubah," lanjut Anji lagi.

 

5 dari 5 halaman

Setuju

Tak hanya Anji, para warganet lain pun mendukung pernyataan Anji. Mereka menganggap dangdut sudah sepatutnya "naik kelas".

"PETJAAAAH KEREN. EPIC & BERKELAS, Ganyangka Dangdut bisa diaransemen kayak begitu," tulis @rizkiafiat.

"Pecah abissss... Pakaiannya dan goyangannya pun juga sopan, elegan, dan malah jd berkelas. Ditambah duet sama Boy dan musiknya yg kecee badaii," tulis @muftiafajarani.

"Keren 👍👍👍 goyangan tanpa tarian erotis itu lebih berkelas 😊😊😊," kata @ayugitasg.

"Selamat nona @viavallen semalam musik yang kami tampilin betul2 kelasssss. Ngalah2in musisi yang lain. Dangdut naik kelas.... 😍🤘🏻," kata @opieparadisia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini