Sukses

Raditya Dika Menangis Saat Sungkeman Minta Izin untuk Menikah

Raditya Dika meminta izin menikah dengan pujaan hatinya, Anissa Aziza.

Liputan6.com, Jakarta Raditya Dika menggelar acara pengajian sekaligus sungkeman di kediaman orangtuanya di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Selasa (1/5/2018). Acara berlangsung secara khidmat, dan dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat.  

Saat melakukan sungkeman untuk meminta izin menikah dengan pujaan hatinya, Anissa Aziza, air mata tumpah saat Raditya Dika bersimpuh di hadapan kedua orangtuanya. 

"Dia (Raditya Dika) nangis, dia nangis begitu minta doa restu sama mama papa, dia sempat nangis," ujar Puput, manajer Raditya Dika saat dihubungi via sambungan telepon, Selasa (1/5/2018).

Sebelumnya, Puput sempat berbincang kepada Raditya Dika, apakah bintang film Koala Kumal mau dibuatkan teks untuk memudahkan dirinya meminta izin menikah saat sungkeman. Namun dengan yakin, Raditya mengaku bisa melakukannya tanpa teks. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mudah

Ternyata usai sungkeman, Raditya Dika mengakui kalau tak mudah meminta izin untuk menikah kepada kedua orangtua.  

"Semalem kita nanya, 'abang (Raditya Dika)  mau dibikinin teks enggak?' , enggak usah enggak usah. Ternyata dia haru sendiri tadi nangis. 'Ternyata sedih juga ya minta izin sama orangtua' katanya gitu," jelas Puput.

 

3 dari 3 halaman

Adik-Adik Menangis

Tak hanya Raditya Dika yang menangis saat sungkeman. Ketiga adiknya yang ada saat sungkeman berlangsung, ikut menangis melihat kakaknya akan melepas masa lajangnya.  

"Adik-adiknya juga nangis kita juga semuanya nangis pada terharu. Karena ini kan memang abang yang paling gede jadi terharu. Wah ternyata abang kita udah mau nikah," kata Puput. 

Sebagai manajer dan orang terdekat, Puput berdoa agar Anissa Aziza menjadi pasangan sehidup semati buat Raditya Dika. Serta keduanya diberikan keturunan yang banyak dan langgeng.

"Semoga menjadi pernikahan seumur hidup sekali. Dikasih banyak anak," kata Puput. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini