Sukses

Dipacari Remaja 18 Tahun, Blac Chyna Hamil?

Hubungan Blac Chyna dan YBN Almighty Jay tampaknya tidak main-main.

Liputan6.com, Los Angeles - Blac Chyna tampaknya tak pernah bosan menuai sensasi. Setelah kedapatan mengamuk di taman bermain, kini Blac membawa kabar yang tak kalah mengejutkan.

Dilansir dari In Touch Weekly, Senin (30/4/2018), mantan kekasih Rob Kardashian itu dikabarkan tengah hamil lagi. Ayah biologis dari bayi yang sedang dikandung Blac Chyna itu tak lain adalah YBN Almighty Jay.

Jay rapper berusia 18 tahun yang baru beberapa bulan belakangan menjadi kekasih Blac. Page Six melaporkan kalau usia kandungan Blac Chyna kini sudah mencapai hampir tiga bulan.

Rumor kehamilan ini mencuat saat Blac Chyna dan Jay berada di bandara Los Angeles (LAX). Kala itu Blac mengenakan legging dan sweter hoodie bermotif cheetah berwarna kuning.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perut Buncit

Wanita 29 tahun itu terlihat mengelus-elus perutnya yang agak buncit. Meski ia sudah berusaha menutupinya dengan sweter hoodie yang dikenakannya, Blac Chyna juga masih sempat melemparkan senyum ke arah kamera.

 

3 dari 4 halaman

Ibu Tiga Anak

Jika kehamilan ini benar adanya, Blac Chyna akan menjadi ibu tiga anak. Sebelumnya, Blac sudah memiliki dua anak, laki-laki dan perempuan.

Anak laki-lakinya, King Stevenson (5), merupakan hasil hubungannya dengan Tyga. Sementara Dream Kardashian (1) adalah buah cinta Blac dengan Rob Kardashian.

 

4 dari 4 halaman

Ajakan Menikah

Meski usianya lebih muda 11 tahun, Jay rupanya tidak main-main menjalani hubungan dengan Blac Chyna. Jay bahkan sempat mengunggah foto Blac ke Instagramnya dengan caption berisi ajakan menikah.

"Maukah kau menikah denganku?" tulis Jay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.