Sukses

Jelang Pernikahan, Raditya Dika Gelar Pengajian

Raditya Dika akan mengikat janji suci dalam sebuah pernikahan pada 5 Mei 2018.

Liputan6.com, Jakarta Raditya Dika sebentar lagi akan mempersunting sang kekasih, Anissa Aziza. Bila tak ada halangan, keduanya akan mengikat janji suci dalam sebuah pernikahan pada 5 Mei 2018. Jelang hari spesial dalam kehidupannya, komika yang juga seorang penulis buku dan juga sutradara ini menggelar pengajian di kediamannya.  

"Tadi gelar pengajuan, ibu-ibu dari ikatan keluarga Nasution," ujar Puput, Manajer Raditya Dika saat dihubungi via sambungan telepon, Selasa (1/5/2018).

Acara yang dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat itu berlangsung secara khidmat. Raditya Dika tampak serius saat menjalani acara pengajian sekaligus sungkeman, untuk meminta restu kepada kedua orangtua. 

"Tadi minta restu dari orangtua, mama, papa, adik-adik mendoakan abang menjadi keluarga sakinah dan harmonis. Melepas abang lah untuk berumah tangga," jelas Puput. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikerjakan Manajemen

Semua proses acara pengajian, dikatakan Puput, dikerjakan oleh keluarga dan manajemen Raditya Dika. Maklum, Raditya Dika saat ini tengah terlibat dalam sebuah film baru, sehingga tak bisa ikut campur dalam semua proses pengajiannya.  Beruntungnya, semua proses berjalan dengan lancar dan sesuai rencana.  

"Memang keluarga yang ngurus dari manajemen dan mama. Kalau bang Radit sendiri kan karena ada syutung film dll. Jadi emang enggak terlibat langsung cuma dia menerima report apa pun yang kita kerjakan dia selalu tahu," ujar Putri. 

 

3 dari 3 halaman

Sesuai Rencana

Putri berharap, acara penikahan Raditya Dika bisa berjalan sesuai rencana, tanpa kekurangan satu apapun. Serta keduanya dijadikan keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah.  

"Semoga samawa ya, diberkahi terus dan langgeng," kata Putri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.