Sukses

Minta Izin Menikah, Raditya Dika Tulis Ungkapan Mengharukan

Tinggal menghitung hari Raditya Dika akan melepas status bujangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung hari Raditya Dika akan melepas status bujangannya. Tanggal 5 Mei 2018 besok, penulis sekaligus komika 33 tahun itu akan mempersunting kekasihnya, Anissa Aziza.

Hari ini, Selasa (1/5/2018), Raditya Dika menggelar pengajian di kediaman orangtuanya. "Persiapan pengajian besok di rumah nyokap," ungkapnya di Instagram Storynya, Senin (30/4/2018) malam.

Raditya Dika yang biasanya selalu mengundang gelak tawa dengan banyolannya, kini mendadak serius. Di hadapan kedua orangtuanya, pria yang akrab disapa Dika itu bersimpuh dan berterima kasih.

"Terimakasih mama dan papa yang udah membesarkan aku selama ini, yang sudah memberikan kebebasan untuk aku menentukan pilihan hidup. Sehingga aku bahagia dalam menjalani hidup yang aku inginkan," ungkap Raditya Dika di Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Izin

Di kesempatan ini, Raditya Dika juga meminta izin kepada kedua orangtuanya untuk melangkah memasuki kehidupan yang baru. Suasana haru begitu terasa seperti terlihat dalam foto yang diunggah Dika.

"Sekarang aku minta izin semua ilmu dan kebaikan yang kalian berikan untuk dijadikan tiang keluarga aku nanti," sambung Dika.

 

3 dari 4 halaman

Pemimpin Keluarga yang Baik

Raditya Dika berharap kelak bisa menjadi kepala keluarga yang baik. Seperti apa yang papa mamanya telah lakukan selama ini.

"Semoga aku bisa membesarkan keluargaku dengan kebijaksanaan yang mama berikan dulu pada malam2 di saat aku butuh bimbingan.Semoga aku bisa menjaga keluargaku dengan semangat yang papa curahkan dulu di pagi2 menjelang hari yang berat," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Haru

Alhasil, tidak sedikit orang yang ikut terharu dengan ungkapan yang dituliskan Raditya Dika. "Akhirnya bisa bikin kata kata yg haru ya bang, selamat," ujar @nandaadistya.

"Bang, baru kali ini liat lu serius gini. Haruuuu...." sahut @ichanisha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini