Sukses

Setelah Kematian Jonghyun, SHINee Berusaha Bahagiakan Shawol

SHINee tetap melanjutkan perjuangannya setelah kematian rekan sekaligus sahabat mereka, Jonghyun.

Liputan6.com, Seoul- Jonghyun meninggal dunia, 18 Desember 2017, masih menyisakan luka mendalam di hati rekan-rekannya di SHINee. Namun hidup tetap berjalan, mimpi SHINee untuk terus menghibur penggemarnya yang disebut Shawol harus dilanjutkan.

SHINee pun berusaha membahagiakan Shawol, termasuk dengan membuat album baru. Kematian Jonghyun justru dianggap SHINee sebagai pemacu untuk terus berkarya.

SHINee merilis album Jepang terbaru mereka bertajuk The Best From Now On, 18 April 2018. Selain itu, SHINee juga kembali ke industri K-Pop, diperkirakan Mei ini.

Tak hanya album baru, SHINee juga akan menggelar temu penggemar yang akan digelar dalam waktu dekat, diwartakan Naver, Senin (30/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lagu Baru

Jadwal temu penggemar pertama SHINee dihelat di Seoul, Korea Selatan, 27 mei 2018. Di acara itu, mereka akan menyanyikan lagu barunya.

3 dari 5 halaman

Perayaan 10 Tahun SHINee

Tak terasa, SHINee telah menginjak 10 tahun. Member SHINee, Key, Minho, Taemin dan Onew menggelar acara spesial.

Meski Jonghyun telah tiada, ia masih dianggap sebagai personel SHINee. Jonghyun tak tergantikan.

4 dari 5 halaman

Kejutan

Namun belum diberitahu secara detail album atau acara yang digelar merayakan satu dekade SHINee. Semua itu merupakan kejutan untuk Shawol.

5 dari 5 halaman

Shawol Histeris

Mendengar kabar itu, Shawol histeris. Mereka membanjiri media sosial dengan rasa bahagia sekaligus penasaran, tak sabar dengan kemunculan SHINee kembali.

"Tak terasa, SHINee berusia satu dekade. Tak sabar segera melihat karya spesial mereka," cuitan seorang penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.