Asri Welas Bermain Film Tanpa Make Up

Oleh Sapto Purnomo pada 01 Mei 2018, 10:20 WIB
[Bintang] Asri Welas

Liputan6.com, Jakarta Asri Welas ikut bermain dalam film Ananta, garapan rumah produksi MD Picture. Dalam film tersebut, ibu dua anak itu tampil tanpa menggunakan make up sedikit pun, dari awal sampai akhir cerita. Menurut pemilik nama asli, Asri Pramawati, ini merupakan kali pertama dalam sejarah perfilmannya, ia syuting tanpa polesan bedak atau apapun untuk mempercantik wajahnya.  

"Namanya tampil di film kan penginnya cakep, penginnya cantik terus aku tanya. Aku tambah bulu mata boleh enggak? Ya enggak boleh lah mbak. Aku boleh pakai blush on enggak? Ya janganlah mbak. Ini pertama kali tampil di film tanpa makeup," ujar Asri Welas ditemui saat screning film Ananta di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018) malam. 

Buat Asri Welas, ini merupakan tantangan. Meski awalnya menolak, tetapi dalam film tersebut menunjukan perbedaan yang sangat signifikan dalam karir aktingnya. 

"Tapi aku jadi tampil dengan berbeda sih. Itu yang serunya," ujar Asri Welas

 

2 of 3

Menerima

[Bintang] Asri Welas
"Satu lagi yang paling indah, Mas Ibran ku berkembang dengan baik, pertumbuhannya, matanya juga turun (plusnya) gitu, sudah bisa bicara banyak, bla-bla-bla ma-ma-ma ta-ta-ta, ungkap Asri. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Asri Welas, seorang aktris sudah sepatutnya menerima apapun konsekwensi, apabila sudah menyetujui untuk bermain dalam sebuah film. Agar sang aktris bisa total dalam berakting.   

"Apapun perannya aku enggak pilih-pilih aku harus jadi apa. Menjadi siapapun itu harus bisa. Jadi memainkan berbagai peran menurutku harusnya bisa dimainkan setiap artis," ujar Asri Welas.

 

3 of 3

Berkesan

[Bintang] Asri Welas
Di sisi lain, Asri yang selalu berusaha tegar pun menceritakan bahwa kedua anaknya saling menyayangi. Bahkan, bayi berusia 10 bulan itu sudah semakin pandai berinteraksi dengan kakaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Asri berkeinginan dalam setiap film yang ia mainkan dirinya punya kesan yang membuat orang menghargai aktingnya 

"Jadi aku berusaha untuk tampil beda di setiap film," kata Asri Welas. 

Dalam film Ananta, Asri Welas bermain bersama Michelle Ziudith, Fero Walandouw, Nino Fernandez, Nova Eliza, Anjasmara, Jihane Almire, Roy Sungkono dan masih banyak lagi. Rencananya, film Ananta akan tayang serentak di bioskop pada 3 Mei 2018. 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by