Sukses

Targetkan Pendengar Cewek, Musik Death Distortion Tetap Kencang

Death Distortion tetap setia di jalur rock dan metal.

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta musik metal di Indonesia tentu pernah mendengat nama Death Distortion. Band yang terbentuk pada 2015 itu, telah merilis sebuah album dan single bertajuk "Terbang Bersama Garuda.

Terdiri dari Trison Manurung (vokal, eks Edane dan Roxx), Wawan Cher (gitar, eks Blue Savana), Didiek Orange (bass, Roxx dan One Feel), Ega Liong (gitar, eks Blackout) dan Rian Dani (drum), Death Distortion baru saja merilis single kedua mereka, "Terserah".

Bernaung di bawah label Putra Mandala Production, Death Distortion tetap setia di jalur rock dan metal. Lagu "Terserah" dibuat cukup unik meskipun bertema cinta.

"Kebetulan lagu ini gua yang bikin dibantu sama Didi. Seseorang laki-laki naksir dengan wanita tapi dia psycho. Endingnya memang buat happy-happy saja. Tapi mungkin kalau pengalaman pribadi sangat bagus sih. Aransemen musik kita aransemen sama-sama," ujar Trison saat ditemui para pewarta di kawasan Tebet, Senin (30/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasannya

Produser dari Putra Mandala Production, Bayu Nando, turut menjelaskan alasannya merilis lagu baru ini, "Kenapa kita merilis single ini. Pertama kita ngontrak band ini lama. Kedua single ini sudah masuk plan di tahun 2018. Kita udah nyiapin lima lagu buat jadi satu single. Lagu ini beda lebih seger. Bahasanya lebih sehari-hari. Jadi memang single ini pas lah. Paling segar."

3 dari 4 halaman

Coba-Coba

Menurut Didi, pertimbangan Death Distortion untuk membuat single baru berawal dari coba-coba membuat musik yang gampang diterima di pasaran. Mereka juga tidak ingin menghilangkan sisi gahar lagu-lagu ciptaannya.

Bahkan, Trison juga menjelaskan bahwa di single barunya ini mereka mencoba untuk memenuhi pasar lebih luas lagi. Sehingga, tak cuma pria saja yang mendengarkan, wanita pun bisa tertarik mendengarkannya.

4 dari 4 halaman

Menggelar Tur

Setelah ini, mereka langsung menggelar tur dengan mengunjungi beberapa kota di luar Jabodetabek seperti Cirebon, Malang, Surabayam Bandung, dan Yogyakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini