Sukses

Gara-Gara Pidato Kemenangan, Adipati Dolken Banjir Komentar Sinis

Adipati Dolken dikritik habis-habisan gara-gara pidato kemenangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Adipati Dolken terpilih sebagai pemenang kategori Actor of the Year di ajang penghargaan Indonesian Choice Awards 2018, Minggu (29/4/2018). Aktor berusia 26 tahun itu berhasil mengalahkan nominee lainnya, seperti Reza Rahadian, Chicco Jerikho, hingga Vino G Bastian.

Saat diumumkan, Adipati Dolken yang mengenakan satu stel busana formal bernuansa biru langsung naik ke atas panggung. Aktor film Posesif itu pun meraih piala dari pembaca nominasi sekaligus kekasihnya sendiri, Vanesha Prescilla.

Seraya mengumbar senyum, Adipati Dolken memulai pidato kemenangannya dengan singkat. Pemain film Teman Tapi Menikah itu mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang selama ini telah mendukungnya.

"Terima kasih buat Net TV, buat Indonesian Choice Awards 2018. Terima kasih buat Allah. Terima kasih juga buat keluarga saya dan semua orang yang sudah support saya selama ini. Terima kasih buat Addicted," ucap Adipati Dolken.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan Bijak

Adipati Dolken pun menutup pidato tersebut dengan pesan bijak. "Cuma mau kasih tahu, support itu tidak harus ngejatuhin orang lain," kata pemain film Perahu Kertas itu.

3 dari 5 halaman

Banjir Komentar Sinis

Tak disangka, kalimat penutup tersebut memancing reaksi sebagian pengguna Instagram. Kolom komentar foto terbaru Adipati Dolken pun dibanjiri tanggapan sinis. Beberapa orang pun menuding sang aktor menyindir saingan beratnya saat ini, Iqbaal Ramadhan.

4 dari 5 halaman

Disindir Habis

""support itu ga harus jatuhin orang... smoga pandai mengaca sblm berbicara," tulis pemilik akun @alicewonderlannkw_.

"Anu om.. gamau jatohin om kok cuma mau ingetin aja om pernah jatohin artis lain heheh..," sindir @holaa2947.

"Semoga lebih baik lagi bang kalo ngomong . Padahal actor best of the year tapi kok.... Begitu Hahahaha," ungkap @flyskyyy34.

5 dari 5 halaman

Persaingan dengan Iqbaal Ramadhan

Seperti yang diketahui, Adipati Dolken dianggap menjadi salah satu saingan berat Iqbaal Ramadan setelah keduanya sama-sama menjadi lawan main Vanesha Prescilla. Adipati lewat film Teman Tapi Menikah, sedangkan Iqbaal melalui film Dilan 1990.

Penggemar Dilan 1990 merasa Vanesha Prescilla atau tokoh Milea dalam film tersebut "direbut" oleh Adipati Dolken. Terlebih kini, Vanesha Prescilla dikabarkan menjalin hubungan cinta, tak hanya di depan layar, tetapi juga di dunia nyata, dengan lawan mainnya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini