Sukses

Tak Mewah, Begini Konsep Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh

Deepika Padukone dan Ranveer Singh akhirnya telah memutuskan konsep pernikahan yang akan digelarnya.

Liputan6.com, Mumbai: Deepika Padukone dan Ranveer Singh dianggap pasangan paling mesra di Bollywood. Jalinan asmara Deepika Padukone dan Ranveer Singh dikabarkan makin kuat, keduanya mempersiapkan pernikahan yang akan dihelat dalam waktu dekat.

Seorang sumber mengatakan, Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah November atau Desember 2018. Selain itu, Deepika Padukone dan Ranveer Singh juga telah memilih konsep pernikahan mereka.

Sumber lain menyebutkan, Deepika Padukone dan Ranveer Singh ingin pernikahan tradisional, kental dengan budaya dan agama mereka.

Laman Times of India mewartakan, Senin (30/4/2018), bukan pernikahan mewah, Deepika Padukone dan Ranveer Singh ingin menggelarnya secara sederhana, hanya dihadiri orang terdekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siapkan Perhiasan

Deepika Padukone tertangkap kamera tengah berbelanja pernak-pernik untuk pernikahannya. Deepika Padukone dikabarkan tengah memilih perhiasan yang akan dikenakannya saat menikah dengan Ranveer Singh.

3 dari 5 halaman

Gaun Pengantin yang Indah

Deepika Padukone menyiapkan gaun pengantin yang indah, berupa lehenga dengan banyak bordiran di atasnya, terbuat dari bahan berkualitas. Gaun pengantin Deepika Padukone dilaporkan akan dirancang secara khusus oleh desainer kenamaan.

4 dari 5 halaman

Lokasi

Pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone, diperkirakan dilaksanakan di Mumbai, India. Tempat tersebut dipilih karena dianggap praktis. Jadi, keluarga dari New Delhi bisa datang ke lokasi tanpa kendala.

5 dari 5 halaman

Didesak Orangtua

Orangtua Deepika dan Ranveer disebut-sebut tak mau menunggu lama, mendesak keduanya segera meresmikan hubungannya secara agama dan hukum negara. Akhirnya, keduanya pun memutuskan menikah tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini