Sukses

Umur Seminggu, Bayi The Rock Menjelma Jadi Kevin Hart

The Rock baru-baru ini memodifikasi foto bayinya yang baru lahir seminggu lalu, Tiana Gia, dengan wajah Kevin Hart.

Liputan6.com, Los Angeles - Pada Selasa pekan lalu (24/4/2018), aktor Dwayne Johnson alias The Rock telah dikaruniai seorang bayi bernama Tiana Gia. Putrinya yang ketiga tersebut dilahirkan oleh kekasih The Rock, Lauren Hashian.

Luapan kebahagiaan disampaikan The Rock dalam sebuah unggahan foto dan keterangannya. Dalam fotonya, ia terlihat menggendong Tiana Gia sambil menempelkannya di dadanya yang berotot dan bertato.

"Kulit ke kulit. Mana (kekuatan) kami. Diberkati dan bangga bisa membawa gadis yang kuat ke dunia ini. Tiana Gia Johnson datang ke dunia ini seperti kekuatan alam dan Mama @laurenhashianofficial bekerja keras dan mengirimkannya seperti seorang rockstar sejati...," tulisnya mengawali keterangan foto yang sangat panjang di akun @therock.

Kocaknya, baru-baru ini, tepatnya Senin (30/4/2018), The Rock memodifikasi foto tersebut. Lucunya, ia mengganti wajah Tiana Gia dengan muka Kevin Hart. Bahkan, The Rock menuliskan keterangan yang seolah dibuat untuk anak laki-laki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putra Kesayangan

"Kepada putra kesayanganku,@kevinhart4real. Twinkle Twinkle, Hart kecil. Aku tidak tahu harus mulai dari mana. Ayah akan selalu mencintai dan melindungi jiwa kecilmu. Meskipun kamu dikirim langsung keluar dari lubang bokong. #Shhhh #JustShutYourLittleMouth #AndGoNightNight #OnDaddysPecMeat," canda The Rock dalam keterangan foto kocak tersebut.

3 dari 4 halaman

Tak Mampu Menahan Tawa

Kontan saja komentar itu membuat warganet mengaku tak mampu menahan tawa mereka.

"Aku tak bisa berhenti tertawa...," kata @ronalds.way.

"Ini mengganggu! Aku 'cinta' kau, Dwayne.... tapi foto ini adalah lol (tawa) yang aneh!" ujar @discogroove.

4 dari 4 halaman

Putri Ketiga

Empat hari setelah The Rock mengumumkan kelahiran putri ketiganya itu, Lauren Hashian memamerkan foto dirinya bersama suami dan bayi mereka di rumah sakit.

"❤ Sungguh luar biasa akhirnya bisa bertemu denganmu, Bayi kecil Tia kami yang manis. Kamu adalah si mungil terdamai, malaikat kecil kami & wow, apakah kami beruntung... dipenuhi cinta | 17 April 2018 - 8:47 malam ❤," tulis Hashian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.