Sukses

Deadpool Ditolak Gabung Avengers oleh Iron Man

Dalam komik Marvel, Deadpool pernah menjadi bagian dari Avengers dalam beberapa cerita.

Liputan6.com, Jakarta Film-film Marvel memang menarik untuk diikuti. Yang terbaru adalah Avengers: Infinity War yang masih tayang di bioskop saat ini. Bahkan, film kumpulan Super Hero itu baru saja memecahkan rekor sebagai film yang memperoleh pendapatan minggu pertama terbesar di dunia. Padahal film itu baru beberapa hari saja tayang. 

Salah satu daya tarik kenapa Avengers: Infinity War ini begitu menarik perhatian adalah karena superhero-superhero top bersatu menyelamatkan dunia.

Ternyata ada satu anti-hero yang ingin ikut ambil bagian dari Avengers. Dia adalah sang anti-hero, Deadpool. Hal ini terungkap lewat tweet yang dibuat oleh Ryan Reynolds, sang pemeran Wade Wilson alias Deadpool, pada hari Minggu (29/4/2018).

Buat yang belum tahu, dalam komik Marvel, Deadpool pernah menjadi bagian dari Avengers dalam beberapa cerita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

"Dari seorang pria yang tak pernah tahu kapan untuk berhenti. Aku senang kalian tak pernah mencoba. Selamat #Avengers," tulis Ryan Reynolds saat mengucapkan selamat untuk Avenger: Infinity War yang baru memecahkan rekor. 

Dalam tweet tersebut, Ryan menyertakan sebuah surat balasan dari Stark Industries, perusahaan milik Tony Stark alias Iron Man. Surat itu ternyata jawaban untuk permintaan Deadpool agar bisa bergabung dengan Avengers.

 

3 dari 3 halaman

Isi Jawaban

Inilah isi jawaban sang Iron Man untuk Deadpool:

 

'April 14, 2012

Rr: Bergabung Avengers

 

Tidak.

Sangat Tidak.

Ganggulah Prof X.

Tidak.

 

Sincerely, (tanda tangan Tony Stark)'

 

Biarpun ditolak bergabung dengan Avengers, tenang, Deadpool 2 akan segera tayang pada 18 Mei mendatang. Selain itu, 20th Century Fox, pemegang hak tayang untuk X-Men dan Deadpool, kini sudah jadi milik Disney yang merupakan 'ibu' dari Marvel Studios. So, masih ada kemungkinan bagi Deadpool untuk gabung dengan Avengers di masa depan.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.