Sukses

Baru Melahirkan, Rey Utami Sudah Asyik Jalan-Jalan

Rey Utami dan suaminya, Pablo Putera Benua, baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka, Aaron.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan menyelimuti Rey Utami setelah dirinya melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Pablo Putera Benua. Keduanya dikaruniai seorang bayi laki-laki yang mereka beri nama Aaron Tudor Benua.

Rey Utami melahirkan Aaron ke dunia melalui persalinan cesar di Rumah Sakit (RS) EMC, Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/4/2018). Umumnya, ibu yang baru melahirkan akan melewati masa nifas paling tidak 40 hari.

Selama itu pula ibu seharusnya beristirahat agar tidak terjadi sesuatu hal pada luka jahitan bekas cesar. Namun ternyata, hal itu tidak berlaku bagi Rey Utami.

Belum genap dua minggu melahirkan, Rey Utami kedapatan sudah pergi keluar rumah. Ia mendampingi sang suami menghadiri sebuah acara di daerah Bogor, Jawa Barat, Senin (30/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Kembar

Rey Utami dan Pablo Putera Benua terlihat kompak mengenakan kemeja hitam dengan logo Garuda Nasionalis--organisasi masyarakat yang belum lama ini dibentuk oleh suami Rey.

"Jalan beriringan bersama menghadiri Kondangan di perkampungan..." cerita Pablo Putera Benua di Instagram pribadinya.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Dekat Suami

Tidak terlihat si kecil Aaron ikut bersama Rey Utami dan Pablo Putera Benua. Sebagian orang pun bertanya-tanya bukankah Rey Utami seharusnya belum bisa keluar rumah sampai masa nifas berakhir.

Rupanya Rey ingin selalu dekat dengan sang suami tercinta. "Blm 40 Hr Lhran uda Klr Mba rey ???" tanya @tereliiu.

"@tereliiu selalu ingin mendampingi suamiku mbak," jawab Rey Utami santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.