Sukses

Kim Kardashian Kasihan Melihat Khloe Diselingkuhi

Kim Kardashian berbicara mengenai drama perselingkuhan kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian akhirnya berbicara mengenai perselingkuhan yang menimpa adiknya, Khloe Kardashian, yang dilakukan oleh kekasih Khloe, pebasket Tristan Thompson.

Beberapa hari setelah Khloe Kardashian melahirkan anak pertamanya pada 12 April 2018, Kim Kardashian diundang ke acara Ellen DeGeneres Show.

Di situlah ia berbicara mengenai drama perselingkuhan kekasih Khloe, Tristan Thompson, seperti disampaikan Cosmopolitan.com, Minggu (29/4/2018).

Pesan tersebut disampaikan dalam sebuah video Ellen DeGeneres Show. Di situlah host Elle Degeneres bertanya mengenai opini Kim Kardashian perihal kasus perselingkuhan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Benar-benar Hancur

"Khloe yang malang," kata Kim Kardashian mengawali kalimatnya.

"Seperti, aku bahkan tidak tahu bagaimana menggambarkan ini semua, selain bahwa ini semua benar-benar hancur," kata Kim Kardashian.

3 dari 4 halaman

Melakukan yang Terbaik

Bahkan, ada isyarat bahwa Kim Kardashian enggan melihat Khloe dan Tristan hidup akur bersama anak mereka yang baru lahir itu.

"Kami benar-benar mendukung Khloe. Dia benar-benar kuat dan dia benar-benar melakukan yang terbaik yang dia bisa," keluh Kim Kardashian kepada Ellen DeGeneres.

"Ini benar-benar situasi yang menyedihkan. Suatu hari True akan melihat (berita) ini dan (skandal) ini sangat kacau," ia melanjutkan.

4 dari 4 halaman

Mencium Mesra

Tristan Thompson sebelumnya kedapatan sedang mencium mesra bibir wanita di tempat umum yang ternyata direkam oleh kamera pengawas. Videonya yang direkam Oktober 2017, mencuat pada awal April tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.