Sukses

Delia Septianti Diam-Diam Sudah Bercerai

Delia Septianti bercerai dengan suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak mengenakan datang dari artis Delia Septianti. Diam-diam, mantan vokalis band Ecoutez itu mengakhiri rumah tangganya dengan Tofan Putra Unggul Pohan. Seperti diungkapkan Corry, ibunda Delia Septianti, putrinya itu sudah resmi menjadi janda setelah divonis resmi bercerai sebulan yang lalu. 

"Iya (sudah bercerai).  Sudah putusan ya, di (Pengadilan Agama) Jakarta Utara. Sudah enggak ke sana lagi, sudah tinggal keluar surat saja. Baru sebulan lalu (putusan)," ujar Corry saat dihubungi via sambungan telepon, Senin (30/4/2018). 

Sebelum memutuskan bercerai, Delia Septianti memilih untuk tinggal bersama orang tuanya. Hal itu menjadi keputusan terbaik buat wanita 32 tahun itu. 

"Sebelum dan sampai proses cerai Delia tinggal di rumah saya, ke rumah tante sudah setahun lalu," ujar Corry. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejak Lama

Corry menjelaskan, Delia sudah sejak lama mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Namun baru enam bulan belakangan ini sidang dilangsungkan, dan akhirnya mereka  resmi bercerai.  

"Sidangnya sekitaran tiga sampai enam bulan ya, ada pengacaranya juga," kata Corry.

 

3 dari 3 halaman

Menikah 2013

Seperti diketahui, Delia Septianti menikah dengan Tofan Putra Unggul Pohan pada 2013. Dari pernikahan mereka, keduanya belum dikaruniai momongan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.