Sukses

Yovie Widianto Kompak Bareng Anak Layaknya Teman

Yovie Widianto kerap menghabiskan waktu bersama dengan anaknya, Arsy Widianto.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam setiap perhelatan sebuah acara, musikus Yovie Widianto kerap tampil bersama dengan putra sulungnya, Arsy Widianto. Mereka selalu tampil kompak dalam setiap penampilan. Terlebih setelah terlibat dalam proyek musik yang sama. 

Ternyata, kebersamaan ayah dan anak ini tidak sebatas di dunia musik. Di waktu luang, Yovie Widianto dan Arsy kerap menghabiskan waktu bersama, layaknya teman.

"Wah, kami berdua pemain game sejati. Nonton film juga," ujar Yovie Widianto saat ditemui di Kota Cinema Mall Jatiasih, Bekasi, Minggu (29/4/2018).

Soal film, Yovie Widianto dan Arsy memiliki selera yang berbeda. Berbeda dengan Arsy yang cenderung kekinian, Yovie lebih banyak menonton film-film klasik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Avenger: Infinity War

"Sesuai usia ya, aku lebih ke film musikal, drama romantis, film teknologi juga suka, sih," ujar Yovie Widianto lantas tertawa. 

Tapi perbedaan itu akhirnya dipersatukan oleh film Avengers: Infinity War. Yovie dan Arsy kompak menyaksikan film itu bersama-sama. 

3 dari 3 halaman

  Tampil Bersama

"Keburuntungan saya, ada teman yang ngajak. Jadi, udah nonton duluan," pungkas Yovie Widianto.

Yovie Widianto dan Arsy jadi penampil di peresmian Kota Cinema Mall Jatiasih. Mereka membawakan sejumlah lagu, di antaranya "Terlalu Cinta", "Ada Cinta", "Menyatakan Cinta", dan "Kasih Putih".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.