Yovie Widianto Kompak Bareng Anak Layaknya Teman

Oleh Aditia Saputra pada 30 Apr 2018, 14:30 WIB
Diperbarui 30 Apr 2018, 14:30 WIB
Yovie Widianto
Perbesar
Yovie Widianto dan anaknya Arsy Widianto.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam setiap perhelatan sebuah acara, musikus Yovie Widianto kerap tampil bersama dengan putra sulungnya, Arsy Widianto. Mereka selalu tampil kompak dalam setiap penampilan. Terlebih setelah terlibat dalam proyek musik yang sama. 

Ternyata, kebersamaan ayah dan anak ini tidak sebatas di dunia musik. Di waktu luang, Yovie Widianto dan Arsy kerap menghabiskan waktu bersama, layaknya teman.

"Wah, kami berdua pemain game sejati. Nonton film juga," ujar Yovie Widianto saat ditemui di Kota Cinema Mall Jatiasih, Bekasi, Minggu (29/4/2018).

Soal film, Yovie Widianto dan Arsy memiliki selera yang berbeda. Berbeda dengan Arsy yang cenderung kekinian, Yovie lebih banyak menonton film-film klasik.

 

 

2 dari 3 halaman

Avenger: Infinity War

Yovie Widianto
Perbesar
Yovie Widianto bersama anaknya Muhammad Arsy Widianto.

"Sesuai usia ya, aku lebih ke film musikal, drama romantis, film teknologi juga suka, sih," ujar Yovie Widianto lantas tertawa. 

Tapi perbedaan itu akhirnya dipersatukan oleh film Avengers: Infinity War. Yovie dan Arsy kompak menyaksikan film itu bersama-sama. 

3 dari 3 halaman

  Tampil Bersama

Yovie Widianto
Perbesar
Yovie Widianto bersama dengan anaknya Arsy

"Keburuntungan saya, ada teman yang ngajak. Jadi, udah nonton duluan," pungkas Yovie Widianto.

Yovie Widianto dan Arsy jadi penampil di peresmian Kota Cinema Mall Jatiasih. Mereka membawakan sejumlah lagu, di antaranya "Terlalu Cinta", "Ada Cinta", "Menyatakan Cinta", dan "Kasih Putih".

Lanjutkan Membaca ↓