Sukses

Ternyata Ini Alasan Putri Titian Malas Pajang Foto Suami di Medsos

Banyak hal yang akhirnya dikesampingkan Putri Titian setelah dirinya menjadi seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran anak benar-benar mengubah hidup seorang Putri Titian. Banyak hal yang akhirnya dikesampingkan oleh wanita 27 tahun itu setelah dirinya memiliki seorang putra bernama Theodore Iori Liem.

Di antaranya adalah pekerjaan dan suami. Setelah melahirkan, Putri Titian jarang tampil di layar kaca, kecuali untuk hadir sebagai bintang tamu.

Dan sejak menjadi ibu, Putri Titian mengaku lebih fokus mengurus anak ketimbang suaminya, Junior Liem. Wanita yang akrab disapa Tian itu kerap melupakan Junior, bahkan sekadar untuk memberikan ciuman kepadanya.

"Nah,ini dia nih anak momom no 1 yang mulai terlupakan. Udah jarang dapet morning kiss,soalnya pagi pagi momom udah rempong urus iori yang udah poop dan gatel pengen buru buru mandi," cerita Putri Titian di Instagram pribadinya, Minggu (29/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalah dari Anak

Tidak hanya itu, Putri Titian juga belakangan sudah jarang mengunggah foto kemesraannya dengan sang suami. Salah satu alasannya tentu saja karena perhatiannya lebih banyak diberikan kepada Iori.

"Udah jarang momom posting di ig krn kalah gemes ama iori," lanjut Tian.

 

3 dari 4 halaman

Gara-Gara Cewek

Namun, ada alasan lain yang membuat Putri Titian malas mengunggah foto suaminya di Instagramnya. Rupanya Tian malas lantaran setiap memajang foto Junior, pasti unggahannya dipenuhi dengan komentar para wanita.

"(ga deng boong,momom males posting yuyun di ig yg komen cewe2 semua ih sebel) hahaha.. maaf kan aku yaa yuyun ku sayang. Mohon maklumi emak emak suka ribet ini. Mewaffyu!" guraunya.

 

4 dari 4 halaman

Ulang Tahun Pertama

Sementara itu, Putri Titian dan Junior Liem sendiri tak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka sebagai orangtua. Baru-baru ini keduanya merayakan ulang tahun Iori yang pertama.

"Terimakasih tuhan,iori umurnya sudah 1 tahun dan mudah mudahan aku dan yuyun diberikan cukup waktu untuk ngerayain ulang tahun bareng sama dia sampe dia besar. @theodoreioriliem kita sayang kamu!" ungkap pesinetron Jungkir Balik Dunia Sissy itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini