Sukses

Ade Fitrie Kirana Santuni Anak Yatim Bersama YPPA di Rawajati

Ade Fitrie Kirana menyatakan bahwa generasi muda merupakan modal bangsa yang harus diperhatikan dan kita bina.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW, Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) menggelar acara bertema santunan kepada anak yatim.

Bertajuk "Mencetak Generasi Bangsa Yang Berakhlak Mulia", acara santunan anak yatim tersebut digelar di kawasan Rawajati kecamatan Pancoran, Sabtu, (28/4/2018).

"Isra Mi'raj merupakan peristiwa penting bagi umat Islam, karena dalam peristiwa inilah Nabi Muhammad SAW mendapat perintah langsung dari Allah SAW untuk menunaikan sholat lima waktu," ujar Ade Fitrie Kirana selaku Ketua Umum YPPA.

Dalam sambutannya di hadapan anak yatim, Ade Fitrie Kirana juga menambahkan bahwa generasi muda merupakan modal bangsa yang harus diperhatikan dan kita bina dengan baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meneruskan Cita-Cita

Ke depannya, para generasi muda itulah yang akan meneruskan cita-cita serta perjuangan bangsa. Sehingga, negeri ini bisa menjadi lebih baik dan berwibawa.

Dihadiri ratusan anak yatim, acara ini juga terdapat lomba adzan, dan panitia juga turut mengadakan lomba hafalan surat dan sholawatan.

3 dari 3 halaman

Mendidik serta Membina

"Banyak cara dalam mendidik serta membina generasi muda, salah satunya seperti kegiatan ini memberi ruang kepada generasi muda untuk berkarya," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini