Ade Fitrie Kirana Santuni Anak Yatim Bersama YPPA di Rawajati

Oleh Hernowo Anggie pada 29 Apr 2018, 06:12 WIB
Diperbarui 29 Apr 2018, 06:12 WIB
Fitrie Kirana
Perbesar
Fitrie Kirana. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW, Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) menggelar acara bertema santunan kepada anak yatim.

Bertajuk "Mencetak Generasi Bangsa Yang Berakhlak Mulia", acara santunan anak yatim tersebut digelar di kawasan Rawajati kecamatan Pancoran, Sabtu, (28/4/2018).

"Isra Mi'raj merupakan peristiwa penting bagi umat Islam, karena dalam peristiwa inilah Nabi Muhammad SAW mendapat perintah langsung dari Allah SAW untuk menunaikan sholat lima waktu," ujar Ade Fitrie Kirana selaku Ketua Umum YPPA.

Dalam sambutannya di hadapan anak yatim, Ade Fitrie Kirana juga menambahkan bahwa generasi muda merupakan modal bangsa yang harus diperhatikan dan kita bina dengan baik.

2 dari 3 halaman

Meneruskan Cita-Cita

Fitrie Kirana
Perbesar
Fitrie Kirana. (Istimewa)

Ke depannya, para generasi muda itulah yang akan meneruskan cita-cita serta perjuangan bangsa. Sehingga, negeri ini bisa menjadi lebih baik dan berwibawa.

Dihadiri ratusan anak yatim, acara ini juga terdapat lomba adzan, dan panitia juga turut mengadakan lomba hafalan surat dan sholawatan.

3 dari 3 halaman

Mendidik serta Membina

Fitrie Kirana
Perbesar
Fitrie Kirana. (Istimewa)

"Banyak cara dalam mendidik serta membina generasi muda, salah satunya seperti kegiatan ini memberi ruang kepada generasi muda untuk berkarya," tukasnya.

Lanjutkan Membaca ↓