Sukses

Bersin Sambil Bercanda, Rina Nose Lagi-Lagi Tuai Kontroversi

Rina Nose membuat sebagian pihak tersinggung karena membuat lelucon soal bersin.

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose kembali mengundang pro kontra publik melalui konten yang diunggah di Instagram pribadinya. Kali ini, presenter kocak itu menuai kontroversi akibat menunjukkan video lelucon soal bersin.

Dalam video yang diunggah Minggu (29/4/2018) itu, Rina Nose tampak mengurai rambut panjangnya yang dicat coklat. Tak ada kata-kata apa pun yang diungkap perempuan 34 tahun tersebut.

Rekaman itu menunjukkan Rina Nose yang pura-pura bersin kemudian melantunkan nada-nada, seperti berdendang. Senandung singkat itu pun terdengar seperti beberapa jenis genre musik.

"Berdasarkan penelitian, ada macam-macam gaya bersin para musisi berdasarkan gendre music nya," tulis Rina Nose dalam keterangan video, sebelum mempromosikan aplikasi resminya untuk para penggemar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tuai Kontroversi

Berbagai tanggapan pun muncul di kolom komentar video Rina Nose tersebut. Ada yang mengaku tertawa terbahak-bahak, tapi tak sedikit pula yang merasa tersinggung karena menganggap Rina Nose telah mempermainkan karunia Tuhan.

3 dari 5 halaman

Tak Seharusnya Bercanda

Menurut sebagian warganet, bersin merupakan berkat dari Tuhan. Rina Nose pun dianjurkan mengucap syukur setelah bersin, bukan malah membuat lelucon seperti dalam video.

"Bukannya ngucapin alhamdulillaah... sbg tnda syukr nikmat," tulis @ila_nadzir.

"ngucap alhadulillah lebih baik,dri acim langsung nyinden," sahut @rinia6761 .

"Teh, bersin itu nikmat Allah, jd kala bersin ucapkan alhamdulillah klo nguap itu dr setan maka upaokan audhubillah himinasyaitonirojim," ungkap @thedestroythunder_f4.

 

4 dari 5 halaman

Balas Komentar Warganet

Rina Nose tak tinggal diam dan langsung menanggapi santai sebagian komentar negatif tersebut. Seperti balasannya pada akun @thedestroythunder_f4, "iya silahkan. kalo ada orang yg bersin sungguhannya begini, saya kasih trophy."

 

5 dari 5 halaman

Dibela Penggemar

Penggemar Rina Nose pun ikut angkat bicara, membela idolanya. Menurut pendukung sang artis, lelucon semacam itu tak sepatutnya dibawa pusing atau dibawa perasaan.

"Teh Rina cuma bercanda woyyy jangan pada baperan . Yang pada bilang gak suka tapi tetep dilihat mungkin diputar berulang-ulang hahaha kalo suka jangan munafik," tulis akun @enimacan20.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini