Sukses

Tak Sebut Iqbaal Ramadhan Saat Raih Penghargaan, Vanesha Prescilla Dikritik

Vanesha Prescilla dan sang sutradara tak menyebutkan nama Iqbaal Ramadhan saat menyampaikan ucapan terima kasih.

Liputan6.com, Jakarta - Suksesnya film Dilan 1990 mengantarkan para pemainnya memenangkan penghargaan bergengsi. Film Dilan 1990 memenangkan kategori Movie of the Year di ajang penghargaan Indonesian Choice Awards 2018 5.0, Minggu (29/4/2018).

Acara ini digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor. Saat memenangkan kategori ini, sutradara dan para pemain yang diwakili oleh Vanesha Prescilla pun maju ke panggung untuk memberikan sepatah dua patah kata.

Namun para penggemar film Dilan 1990 tampaknya menangkap hal yang lupa disebutkan oleh sang sutradara dan Vanesha Prescilla saat memberikan ungkapan terima kasih.

Sutradara Dilan 1990, Fajar Bustomi adalah yang pertama memberikan ungkapan terima kasih. Lalu dilanjutkan oleh Vanesha Prescilla yang memerankan sosok Milea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terima Kasih

"Alhamdulillah, terima kasih banyak buat temen-temen yang udah support film Dilan. Dan udah nonton juga dan udah mendukung film ini, terima kasih buat semua tim yang ikut dalam proses film Dilan. Ini untuk kalian. Terima kasih," ucap Vanesha Prescilla.

3 dari 5 halaman

Tidak Menyebut

Sekilas, ucapan terima kasih yang diberikan oleh Fajar Bustomi dan Vanesha Prescilla terbilang biasa-biasa aja. Namun, ternyata beberapa warganet tidak terima saat keduanya tak menyebut nama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Pasalnya, Iqbaal Ramadhan adalah sosok utama dalam film yang berhasil menembus 6,3 juta penonton itu.

4 dari 5 halaman

Diprotes Warganet

Hal itu diketahui dari komentar beberapa warganet di unggahan akun Instagram @lamiscorner, Senin (30/4/2018). Para warganet protes dan merasa sedih karena tak ada yang menyebut nama Iqbaal Ramadhan saat menerima penghargaan itu. Iqbaal Ramadhan sendiri memang tak bisa hadir karena masih berkuliah di Amerika Serikat dan akan pulang ke Indonesia dalam waktu dekat.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Sedih & kecewa, Iqbal gk bsa hadir gk disebut namanya sma sekali 😢,pdahal pemeran utma. @iqbaal.e dtunggu film dillan 91 ya..#ada yg kulit lupa kacangnya Bal" tulis akun @luciamurgatroyd

" @vaneshaass gk nyebutin @iqbale.e_ bknx yg bkin bgus dn ratingx tinggi @iqbale.e_ jg ikut peran..hrsx dsebutin jg dong klopun orgx gk ada.." tulis akun @nurriezkiknp

"Yang bikin laris dan banyak yg minat untuk di tonton tuh sebenarnya Karna ada Iqbal, kalo gak ada gak akan ada yg minat. Parah sih ini mah" tulis akun @dhesy_mochi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.