Baru Putus, Anya Geraldine Lengket dengan Mantan Artis Cilik Bio One

Oleh Eka Laili Rosidha pada 30 Apr 2018, 13:20 WIB
Diperbarui 02 Mei 2018, 13:13 WIB
Anya Geraldine

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Anya Geraldine kembali menjadi perbincangan hangat publik dengan kisah kehidupan pribadinya. Belakangan, selebgram 22 tahun itu diketahui tengah dekat dengan artis Bio One.

Wajah Bio One di jagat hiburan Tanah Air sudah tak asing lagi. Ya, Bio dulu adalah seorang aktris cilik. Wajahnya dulu sering menghiasi layar kaca lewat sejumlah judul sinetron dan film.

Anya Geraldine sendiri kabarnya baru putus dari kekasihnya, Okky Raditya, sekitar pertengahan April 2018 kemarin. Anya dan Okky sempat bikin geger dengan video kemesraan mereka saat berlibur ke Bali pada 2016 silam.

Kali ini kemesraan Anya Geraldine dan Bio One juga tak kalah menghebohkan. Keduanya bahkan sudah berani mengumbar kemesraannya mereka di media sosial.

 

2 of 4

Ciuman Mesra

Anya Geraldine
Kemesraan Anya Geraldine dan Bio One [foto: instagram]

Seperti baru-baru ini misalnya, Anya Geraldine mengunggah hasil foto box dirinya bersama Bio One ke Instagram Storynya. Dari delapan foto yang ditampilkan, salah satunya memperlihat Anya dan Bio berciuman bibir. Namun, foto tersebut hanya diperlihatkan Anya Geraldine kepada orang-orang terdekatnya.

 

3 of 4

Lebih Muda

Anya Geraldine
Kemesraan Anya Geraldine dan Bio One [foto: instagram]

Sayangnya, tidak semua orang menyukai hubungan Anya Geraldine dan Bio One. Terlebih Bio ternyata berusia lebih muda tiga tahun dari Anya.

"Aduh TANTE nyadar umur dong kaya pacaran sama PONAKAN ndiri," kata @barbie_dollxx.

"Berasaa ponakan sama tantenya yhaaaa," sahut @alyask__.

 

4 of 4

Restu Orangtua

Anya Geraldine
Kemesraan Anya Geraldine dan Bio One [foto: instagram]

Di sisi lain, hubungan Bio One dengan Anya tampaknya sudah mendapat restu dari orangtua. Diakui Bio One, sang ibu ikut bahagia melihat dirinya dengan Anya.

"Ibuku berkata dia bahagia melihatku bahagia," ungkap Bio One saat mengunggah foto bersama Anya Geraldine.

Lanjutkan Membaca ↓