Kontrak Berakhir, Henry Lau Tinggalkan SM Entertainment - Label SJ

Oleh Ine Yulita Sari pada 30 Apr 2018, 11:10 WIB
Diperbarui 02 Mei 2018, 10:13 WIB
Henry Lau

Liputan6.com, Seoul - Kabar kurang menyenangkan datang dari unit Super Junior, Super Junior M. Salah satu anggotanya Henry Lau memutuskan tidak melanjutkan kontraknya dengan SM Entertainment.

Dilansir dari Soompi, Senin (30/4/2018), pada hari ini, SM Entertainment mengungkapkan, "Kontrak eksklusif Henry Lau sudah habis, dan kami mengakhirinya dengan keadaan baik."

Agensi dari Super Junior yang merupakan anak perusahaan SM Entertainment, Label SJ, juga mengeluarkan konfirmasinya. "Pada 29 April 2018, kontrak eksklusif kami dengan Henry Lau telah berakhir. Kami telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya."

Henry sudah bersama SM Entertaiment selama 10 tahun sejak debut bersama Super Junior M di tahun 2008. Henry juga aktif menjadi soloist di bawah naungan SM Entertaiment dan juga Label SJ pada tahun 2013.

2 of 4

Agensi Tunggal

Henry Lau
Henry Lau, mantan anggota Super Junior-M [foto: instagram/henrylau89]

Henry berencana untuk membangun agensi tunggal untuk melanjutkan aktivitasnya di masa depan.

3 of 4

Tampil Pertama Kali

Henry Lau
Henry Lau eks Super Junior-M [foto: instagram/henrylau89]

Henry tampil pertama kali sebagai pemain biola dalam video musik Super Junior dalam lagu "Don't Don" pada September 2007.

4 of 4

Kerepotan

Jadi Personel Super Junior-M, Henry Sempat Kerepotan Beradaptasi
Henry Lau (Instagram)

Sebelumnya pada awal debut, Henry mengungkapkan dirinya sempat kerepotan saat mulai beradaptasi menjadi personel Super Junior-M, khususnya karena terganjal masalah bahasa.

"Saya pergi ke Korea untuk pertama kali saat debut sebagai penyanyi, Jujur saja, awalnya, saya sama tak bisa bahasa Korea. Saya hanya tahu beberapa kata dalam Hangul, itu juga hanya kata-kata kotor yang tak baik didengar," ujar Henry, dilansir dari Nate, baru-baru ini.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by