Sukses

Kekasih Khloe Kardashian Buka Suara Lagi Usai Skandal Perselingkuhan

Pebasket Tristan Thompson yang merupakan ayah dari bayi Khloe Kardashian, membuka media sosialnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Drama perselingkuhan kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson, masih berlanjut. Sejak videonya berciuman dengan seorang gadis beredar pada awal bulan ini, Tristan jadi tidak pernah berkomentar di muka publik, bahkan di media sosial sekalipun.

Namun beberapa pekan setelah kabar menghebohkan itu, Tristan Thompson pun langsung memecah keheningan. Pebasket yang merupakan ayah dari bayi Khloe Kardashian itu membuka media sosialnya, seperti disampaikan Eonline.com, Minggu (29/4/2018).

Lalu apa yang disampaikan Tristan Thompson? Apakah hal itu berkaitan dengan perasaan Khloe Kardashian atau wanita yang kedapatan mencium bibirnya di muka umum?

Ternyata hal yang dibahas oleh kekasih Khloe Kardashian itu berkaitan dengan profesinya, olahraga basket. Sambil mengunggah foto dirinya di lapangan sambil membawa bola basket dan berseragam Cleveland Cavaliers, Tristan Thompson menuliskan kalimat yang tak terlalu panjang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menang

"WHAT AN ATMOSPHERE IN THE Q!! GREAT WIN #OnToTheNextOne," tulis pemain Cleveland Cavaliers itu, Minggu, menyusul kemenangan timnya atas Indiana Pacers.

3 dari 4 halaman

Mengungkit

Meskipun Tristan Thompson hanya membahas seputar profesinya, warganet tetap saja mengungkit-ungkit masalah perselingkuhannya dari Khloe Kardashian. Bahkan, sebagian besar malah mendukung salah satu putri di keluarga Kardashian itu.

4 dari 4 halaman

Belum Memaafkan

"Team Khloe," ujar ig._brentonholland.

"Masih belum memaafkan dia sama sekali!!!!" kata @cbradseck.

"Baru sadar bahwa aku butuh untuk meng-unfollow kamu!" pemilik akun @cassywillis menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.