Sukses

Setelah Bentuk Perut, Kini Rambut Putri Marino yang Dikomentari Warganet

Liburan di London, Putri Marino dikritik tidak bisa merawat rambut.

Liputan6.com, Jakarta Sejak pernikahannya pada 3 Maret 2018 lalu, Chiccho Jerikho dan Putri Marino sukses mencuri perhatian publik. Sejak saat itu keduanya tidak pernah luput dari sorotan publik.

Apalagi sebulan setelah nikah, Chicco Jerikho dengan bahagia mengumumkan bahwa istrinya sudah hamil. Publik makin dibuat penasaran dengan kehidupan pengantin baru ini.

Seperti yang kita ketahui, pasangan Putri Marino dan Chicco Jerikho saat ini tengah menikmati bulan madunya di London.

Chicco Jerikho dan Putri Marino terlihat menikmati momen melalui foto-foto kebersamaan mereka yang dipublikasikan di akun Instagram masing- masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikritik

Di tengah kebahagiaan pasangan ini, warganet justru mengkritik penampilan Putri Marino. Banyak warganet menilai, bahwa Putri Marino seharusnya lebih memperhatikan penampilannya apalagi dirinya seorang public figure.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Ya tapi sayang aja...masa udah cantik imut manis punya suami ganteng tp diri sndr ga dirawat kan orang lain yg liat jd kesannya jelek... Didunia kan ga hidup sndr" tulis akun @auliasyahna

"Yaaalloh pgn nyisirin rambutnya" tulis akun @ghitawid

"Pnampilan cwonya rapih... Cewenya sisiran jg enggak.." tulis akun @anita_casimbima

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini