Sukses

Digosipkan Pacaran dengan Mike Lewis, Ini Kata Pevita Pearce

Pevita Pearce digosipkan punya hubungan asmara dengan Mike Lewis.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Pevita Pearce dan aktor Mike Lewis kembali dibicarakan. Terlebih keduanya beberapa kali kerap tampil bersama. Menurut bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck, ia dan mantan suami Tamara Bleszynski itu hanya sebatas teman.

Meskipun banyak beredar foto kebersamaan antara dirinya dengan Mike Lewis. 

"Temenan aja . Memang Kan diinternet gitu. Kita pergi sama siapa langsung deh disangka gitu," ujar Pevita Pearce ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (29/4/2018)

Lebih lanjut, Pevita Pearce menjelaskan, ia sudah lama mengenal Mike Lewis sebelum kabar kedekatannya mencuat ke media. Bagaimanapun, ia dan Mike Lewis hanya sebatas teman saja dan tak lebih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Miring

Pevita Pearce berpesan kepada setiap orang, agar tak mudah menilai orang lain, terlebih karena kabar miring. Sebab semua kabar tersebut belum tentu benar adanya.

"Buat orang orang semoga jangan cepet termakan omongan. Aku sudah kenal dia lama," kata Pevita.

3 dari 4 halaman

Memuji Mike Lewis

Meski begitu tak dipungkiri di mata Pevita, Mike Lewis adalah pria yang baik. Selain itu, duda satu anak itu sangat pandai menghargai wanita. Makanya, ia senang bersahabat dengan Mike Lewis.

"Dia (Mike Lewis) orang yang baik. Humble," kata Pevita Pearce.

 

4 dari 4 halaman

Hanya Temanan

Pevita Pearce kembali menegaskan, ia dan Mike Lewis hanyalah teman. Tak ada hubungan spesial dirinya dengan Mike Lewis seperti yang digosipkan.

"Kita hanya temenan saja. Hanya temanan," kata Pevita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini