Sukses

Pulau Indah di Kalimantan Ini Bikin Pevita Pearce Ngebet Ke Sana

Pevita Pearce punya hobi jalan-jalan.

Liputan6.com, Jakarta Meski kegiatan syuting dan pemotretan padat tapi Pevita Pearce tak pernah lupa meluangkan waktu untuk hobinya yang satu ini. Apa lagi kalau bukan jalan-jalan alias traveling.

Bahkan wanita 25 tahun itu ia memiliki waktu khusus untuk traveling, baik itu keluar ngeri atau destinasi dalam negeri.

Biasanya, tujuan utama Pevita Pearce untuk traveling adalah tempat yang memiliki pantai yang indah. Terlebih ia suka berenang dan menyelam.

"Aku memang ada waktu khusus untuk traveling. Ada yang untuk di Indonesia, ada yang pulang ke U.K. Kalau di Indonesia aku suka pergi ke berbagai tempat yang belum pernah dikunjungi. Tapi di mana pun itu aku pasti ke pantai. Karena kalau ke gunung kan butuh effort dan persiapan lebih," ujar Pevita Pearce ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (29/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jelajah Kalimantan

Meski memiliki waktu khusus untuk traveling, tapi masih banyak tempat-tempat di belahan Indonesia yang belum di kunjungi. Menjelajahi Kalimantan jadi destinasi berikutnya buat Pevita Pearce.

"Masih banyak yang belum di-explore. Kayak Kalimantan. Kalau yang sudah tuh kayak Raja Ampat, pengin banget balik lagi ke sana," ujar aktris film ini.

3 dari 4 halaman

Akses Mudah

Salah satu pantai dan laut yang ingin sekali didatangi Pevita Pearce di Kalimantan adalah Dewawan. Sebab saat ini akses menuju ke sana sudah mudah dijangkau, tak seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Next aku mau diving di Derawan. Memang aku merasa beberapa tahun terakhir pariwisata indonesia dalam beberapa tahun terakhir sudah samakin baik karena mungkin aksesnya sudah semakin mudah. Mudah mudahan terus berkembang," kata pemain film 5 Cm ini.

4 dari 4 halaman

Laut Indonesia

Pevita berharap, dalam waktu dekat ini rencananya untuk pergi ke Derawan bisa tercapai. Dan menikmati indahnya laut Indonesia.

"Pengin banget ke sana (Derawan), liburan," kata Pevita Pearce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.