Sukses

Absen Promosi Film, Nagita Slavina Diduga Sedang Hamil

Terlihat absen dari promosi film terbarunya, Raffi Ahmad akui Nagita Slavina butuh istirahat. Sedang hamil?

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad baru saja merilis film terbarunya, The Secret Suster Ngesot Urband Legend. Film terbaru produksinya bersama sang istri, Nagita Slavina ini memang ia promosikan habis-habisan di akun Instagramnya.

Film ini juga gencar dipromosikan melalui akun Youtube RA Pictures. Film horor pertama yang diproduksi Raffi Ahmad itu memang sudah banyak ditunggu oleh publik.

Apalagi saat ada salah satu adegan yang sempat dikritisi Roy Kiyoshi. Untuk mempromosikan film ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina datang ke promosi dan premiere di beberapa kota.

Namun selama dua hari ini, Nagita Slavina tampak absen dari agenda promosi filmnya ini. Sebagai permintaan maaf, Raffi Ahmad mengunggah videonya pada Sabtu, (28/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istirahat

Dalam unggahan video tersebut, Raffi juga menuliskan permintaan maafnya melalui keterangan unggahannya tersebut.

"Buat semuanya aku mewakili Nagita meminta maaf karena sudah 2 hari Nagita tidak ikut Roadshow/visit/meetNgreet/aktif diSosmed karena kalau kalian sudah lihat channel yotube Rans Entertainment (Nagita Curhat) mungkin kalian akan mengerti karena rasa "Takut" itu sekarang membayangi Memsye lagi ... biar Memsye tenang dan Relax ... insyallah secepatnya Nagita bisa Bergabung dan Doakan ... tetap Selalu Support @filmthesecret dan Memsye ya ... mudah mudahan bisa dipahami ... terimakasih ya ... peluk dan cium dari Memsye Nagita untuk kalian semua" tulisnya.

3 dari 4 halaman

Sedang Hamil

Setelah unggahan tersebut, beberapa warganet pun ramai mengomentari kolom komentar unggahan Raffi Ahmad ini. Beberapa warganet justru bingung dan bertanya-tanya apakah Nagita Slavina sedang hamil sehingga butuh istirahat.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"@raffinagita1717 kalau memang bener memsye hamil kasih tau donk pepsye terus kalau memsye gak hamil juga ngomong donk pepsye biar kita gak berharap ngomong ya pepsye" tulis akun @slavina_ahmad_17

"Memsye Hamil Lg mudh"han benerann aminnn" tulis akun @riky_kemal

"Kayanya mama Gigi lg hamil yaa butuh istirahat #amin" tulis akun @videoladygigi

"Mba gigi hamil kan yah Aa? Makanya gak boleh cape2,, ya kan?? Jujur aja kali Aa,, berita bahagia kok." tulis akun @rlaherah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.