Sukses

Sama-Sama Jomblo, Yuki Kato Dipasangkan dengan Marcell Darwin di Film Nikah Yuk

Yuki Kato dan Marcell Darwin menjadi pemeran utama film Nikah Yuk.

Liputan6.com, Jakarta Yuki Kato kembali menjajal kemampuan aktingnya. Diketahui Yuki Kato bermain dalam film Nikah Yuk yang disutradari oleh Adhe Dharmasatriya. NIkah Yuk yang bergenre drama komedi romantis mengambil setting di Jakarta dan Jepang.

Flm yang dibintangi Yuki Kato itu mengisahkan orang-orang yang belum juga menikah meski usia sudah matang. Beragam romantisme para jomblo pun diketengahkan dalam film. 

Uniknya, dua pemeran utama, termasuk Yuki Kato, sama-sama masih single dan sedang tidak punya pasangan. Marcell Darwin, lawan main Yuki Kato memang sedang sendiri alias tak punya pasangan.

Setelah putus dari Michelle Ziudith, Marcell Darwin mengaku tidak berpacaran sama sekali selama dua tahun.

Lantas, bagaimana cerita asmara Yuki Kato yang sepi-sepi saja? Kok tidak pacaran juga sampai sekarang? Bahkan sudah lebih dari dua tahun menjomblo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seseorang yang Klik

"Menurut aku pribadi memilih pasangan itu harus menemukan seseorang yang klik. Karena kita nikah itu sampai maut memisahkan. Mau nggak mau lama-lama fisik berubah, kecantikan kegantengan juga hilang, tapi yang nggak pernah hilang ya personality kita terhadap pasangan. Nemuin yang klik kayak gitu tuh susah banget," tutur Yuki ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4/2018).

3 dari 4 halaman

Intervensi Orang Tua

Marcell sendiri selama dua tahun ini juga bertemu dengan banyak lawan jenis. Namun ketika pencarian pasangan itu mendapat intervensi dari orangtua, ia menjadi tidak nyaman.

"Mama suka bilang 'udah sama ini aja baik'. Aku yang nggak ah. Kalau dipaksa sama dia malah nggak mau. Jadi mending aku dilepas aja, jangan disaranin, karena jadinya malah males. Itu kenapa dua tahun single," kata Marcell di tempat yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Ada Perubahan

Berkat terlibat film Nikah Yuk sedikit banyak cara pandang Marcell dan Yuki pun mengalami perubahan. Mereka mulai memikirkan untuk punya pasangan atau kalau bisa segera menikah bila telah menemukan orang yang tepat.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.