Sukses

Juara The Grand Master Asia Akan Diumumkan Minggu Sore ini di SCTV

The Grand Master Asia tayangan kompetisi magician se-Asia yang menampilkan juri beberapa seleb kondang.

Liputan6.com, Jakarta The Grand Master Asia, sudah mencapai babak akhir. Pada penayangan Minggu (29/4/2017) akan diumumkan siapa yang menjadi juara di talent show magician terbesar se-Asia ini. SCTV seperti biasa akan menayangkan The Grand Master Asia, mulai pukul 14.30 WIB. 

Sekedar mengingatkan, pada episode Top 4 minggu lalu, The Grand Master Asia menyajikan tayangan sangat menegangkan. Dibuka dengan aksi Demian Aditya lewat Devil’s Triangle.

Dalam aksinya kali ini, salah satu juri The Grand Master Asia ini bereksperimen dengan Segitiga Bermuda dan berhasil menarik semua benda yang terbuat dari metal ke dimensi lain. 

Demian menggunakan tiga buah benda yang tebuat dari metal yakni lonceng, piring, dan patung yang menyerupai wujud manusia. Dan di akhir eksperimennya, suami artis Sara Wijayanto ini pun membawa dirinya sendiri masuk ke dalam ruang.

Hebatnya, Ia mampu menghilang dari ruangan tersebut dan tiba-tiba muncul sebagai kameramen SCTV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Para Finalis

Dalam episode pekan lalu juga diperlilhatkan aksi  keempat peserta The Grand Master Asia yang kembali menampilkan sulap terbaiknya demi meraih tiket menuju Grand Final The Grand Master Asia.

Rizuki (Indonesia), Jeff Lee (Taiwan), Tanba (Jepang), dan Jeki Yoo (Korea Selatan) tampil total demi merebut perhatian semua judges dan pemirsa. Namun sayangnya pesulap terbaik asal Jepang, Tanba harus rela menghentikan perjuangannya sampai di Top 4 The Grand Master Asia.

3 dari 3 halaman

Siapa yang Terbaik?

Sementara Rizuki, Jeff Lee dan Jeki Yoo akan kembali berlaga di babak Grand Final The Grand Master Asia yang akan disiarkan oleh SCTV pada hari Minggu sore ini mulai jam setengah 3.

Satu dari mereka akan dinobatkan sebagai The Grand Master Asia. Bersiaplah menjadi saksi lahirnya pesulap terbaik di ajang kompetisi sulap pertama dan terbesar se-Asia The Grand Master Asia!

 

Sumber: Bintang.com

Penulis: Puput Puji Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.