Zaskia Gotik Pamer Hadiah Ulang Tahun dari Orang Spesial, Siapa Tuh?

Oleh Ine Yulita Sari pada 29 Apr 2018, 12:00 WIB
Diperbarui 01 Mei 2018, 11:13 WIB
[Bintang] Zaskia Gotik

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik baru-baru ini memamerkan kejutan yang ia dapatkan dari orang-orang terdekatnya. Pemilik Goyang Itik itu diketahui merayakan ulang tahunnya pada 27 April lalu. Zaskia Gotik tahun ini menginjak umur 28 tahun.

Teman- temannya sesama artis tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Seperti Ayu Ting Ting dan Vega Darwanti yang mengucapkan lewat akun Instagramnya.

Tidak hanya itu, Zaskia Gotik juga memamerkan hadiah yang ia dapatkan dari orang spesial.

Tidak dijelaskan di mana tepatnya, dalam unggahannya Zaskia Gotik terlihat sedang makan malam di sebuah restoran mewah.

2 dari 4 halaman

Buket Bunga dan Kue

Zaskia Gotik
Zaskia Gotik (Instagram/zaskia_gotix)

Dalam foto itu Zaskia Gotik terlihat bahagia sambil memeluk sebuah buket bunga yang sangat cantik. Tidak hanya buket bunga, ia juga mendapatkan kue ulang tahun yang bertuliskan "I Love U Zaskia".

3 dari 4 halaman

My Love

[Bintang] Zaskia Gotik
Zaskia Gotik (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam unggahannya ini, Zaskia Gotik tidak menuliskan siapa pria spesial yang memberikan bunga dan kue romantis itu. Namun, dalam keterangan foto tersebut Zaskia Gotik hanya memanggilnya dengan sebutan "my love".

"Soo sweet...thanks my love," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Tertutup

[Bintang] Zaskia Gotik
"Enggaklah, enggak nyesal. Ngapain disesalin, kan itu sudah jalannya," ujar pemilik goyang itik itu dalam sebuah acara di Jakarta, beberapa waktu lalu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Unggahan Zaskia Gotik ini memang membuat penasaran publik. Karena, Zaskia Gotik diketahui pada tahun lalu ia sudah putus dari kekasihnya yang bernama Arif Fitriyansah alias Ryan.

Zaskia Gotik memang termasuk artis yang tertutup kalau sudah menyangkut hubungan asmara. Kabar putus Zaskia Gotik ini pun saja baru diketahui beberapa bulan setelahnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

TINGGAL DI KANADA, HARRY DAN MEGHAN DIMINTA BAYAR BIAYA KEAMANAN SENDIRI