Sukses

Zaskia Gotik Pamer Hadiah Ulang Tahun dari Orang Spesial, Siapa Tuh?

Benarkah Zaskia Gotik sudah punya pacar baru?

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik baru-baru ini memamerkan kejutan yang ia dapatkan dari orang-orang terdekatnya. Pemilik Goyang Itik itu diketahui merayakan ulang tahunnya pada 27 April lalu. Zaskia Gotik tahun ini menginjak umur 28 tahun.

Teman- temannya sesama artis tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Seperti Ayu Ting Ting dan Vega Darwanti yang mengucapkan lewat akun Instagramnya.

Tidak hanya itu, Zaskia Gotik juga memamerkan hadiah yang ia dapatkan dari orang spesial.

Tidak dijelaskan di mana tepatnya, dalam unggahannya Zaskia Gotik terlihat sedang makan malam di sebuah restoran mewah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buket Bunga dan Kue

Dalam foto itu Zaskia Gotik terlihat bahagia sambil memeluk sebuah buket bunga yang sangat cantik. Tidak hanya buket bunga, ia juga mendapatkan kue ulang tahun yang bertuliskan "I Love U Zaskia".

3 dari 4 halaman

My Love

Dalam unggahannya ini, Zaskia Gotik tidak menuliskan siapa pria spesial yang memberikan bunga dan kue romantis itu. Namun, dalam keterangan foto tersebut Zaskia Gotik hanya memanggilnya dengan sebutan "my love".

"Soo sweet...thanks my love," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Tertutup

Unggahan Zaskia Gotik ini memang membuat penasaran publik. Karena, Zaskia Gotik diketahui pada tahun lalu ia sudah putus dari kekasihnya yang bernama Arif Fitriyansah alias Ryan.

Zaskia Gotik memang termasuk artis yang tertutup kalau sudah menyangkut hubungan asmara. Kabar putus Zaskia Gotik ini pun saja baru diketahui beberapa bulan setelahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini