Sukses

Lagu Armada untuk Asian Games 2018

Armada dipilih untuk menyumbangkan satu lagu berjudul 'Bukan Anak Kemarin Sore' untuk Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Armada di dunia musik Tanah Air memang tak perlu diragukan. Armada dua kali tercatat sebagai Grup Band Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2018 dua kali berturut-turut.

Yang terbaru, salah satu lagu Armada menggema untuk Asian Games 2018. Armada dipilih untuk menyumbangkan satu lagu berjudul 'Bukan Anak Kemarin Sore' untuk Asian Games 2018.

Armada dipilih langsung oleh Abdee Negara alias Abdee Slank. Kebetulan Abdee adalah salah satu orang yang bertanggung jawab terkait lagu-lagu pengisi di Asian Games 2018 mendatang.

"Kalau enggak salah mas Abdee yang punya kepala gerbongnya. Kita dipilih langsung dari mas Abdee," kata Rizal saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produktif

 

Armada diketahui memang band yang cukup produktif menghasilkan karya. Untuk itu, saat mendapatkan tawaran dari Abdee Slank, Armada tidak terlalu kesulitan lantaran mereka memang sudah banyak memiliki stok.

"Kalau Armada tipikalnya bikin lagu itu bukan hanya kepentok mau bikin album. Kita sudah punya banyak lagu, tinggal liriknya dan musik," ucap Rizal.

 

3 dari 3 halaman

Penyemangat

 

Sesuai tema, Armada membuat lagu tersebut untuk penyemangat dalam Asian Games 2018.

"Pembuktian kepada dunia, semua orang bisa jadi yang terbaik," ujar Rizal.

Selaim Armada, grup musik Slank juga diketahui akan memberikan lagu untuk Asian Games 2018. Mereka siap menggandeng seorang DJ kenamaan untuk single istimewanya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini