Sukses

Ello Sebentar Lagi Bebas, Aurelie Moeremans Belum Mau Cepat Menikah

Aurelie Moeremans selalu mendukung Ello selama berada di dalam penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello bisa menghirup udara bebas. Banyak hal yang ingin diwujudkan Ello selepas bebas dari hukuman rehabilitasi narkoba.

Selain ingin berkarya, Ello juga berharap dapat segera menikahi sang kekasih, Aurelie Moeremans. Apalagi, Aurelie Moeremans sudah cukup setia menunggu Ello selama tersangkut kasus narkoba.

Ditemui di kawasan Kemang, jakarta Selatan, Jumat (28/4/2018), Aurelie Moeremans justru mengaku belum mau terburu-buru menikah. Pmeain film Jomblo itu ingin memantapkan keyakinannya lebih dulu sebelum naik pelaminan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Target

"Enggak kok, aku enggak buru-buru sama sekali. Aku santai banget. Aku juga enggak ada target. Aku santai saja sampai kami benar-benar yakin dan matang. Baru deh (menikah)," ucap Aurelie Moeremans.

3 dari 3 halaman

Baik-Baik Saja

Hal itu juga sudah diungkapkan Aurelie Moeremans kepada Ello. Ia berharap hubungannya dengan Ello dapat terus berjalan baik.

"Doa dan harapanku, semoga semuanya akan berjalan baik-baik saja ke depannya," kata Aurelie Moeremans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini