Sukses

Disebut Pelakor, Wanita Cantik yang Video Call dengan Ustaz Solmed Minta Maaf

Gara-gara video call dengan Ustaz Solmed, Icci Ramadita disebut pelakor alias perebut lelaki orang oleh mayoritas warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Wanita cantik bernama Icci Ramadita mendadak jadi bahan pembicaraan. Ia dituding sebagai pelakor oleh warganet karena melakukan video call dengan Ustaz Solmed.

Potongan gambar video call itu tersebar di akun gosip. Ironisnya, istri Ustaz Solmed, April Jasmine, diketahui sedang hamil besar.

Tak lama setelah itu, wanita yang melakukan video call dengan Ustaz Solmed pun melakukan klarifikasi. Wanita bernama Icci Ramadita itu mengirimkan pesan tertulis yang akhirnya diunggah Ustaz Solmed di laman Instagram-nya.

"Saya icci ramadita.. Saya membenarkan bahwa yg di snapgram itu ada lah saya yg sedang videocall dengan ustadz solmed. Tetapi saya hanya mau menanyakan perihal sudah sampai dimana posisi ustadz saat itu. Karena kami rekan kerja, dan statusnya ustadz adalah sebagai pengisi acara untuk kegiatan kampanye. Pada saat itu saya tertinggal rombongan, akhirnya saya videocall ustadz utk bertanya posisi rombongan sdh sampai dimana," kata Icci Ramadita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Ada Hubungan

Selain itu, ia pun menyampaikan permohonan maafnya secara terbuka, terutama kepada istri sang ustaz. Icci memastikan bahwa dirinya dan Ustaz Solmed tak memiliki hubungan spesial.

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

"Saya secara pribadi memohon maaf kepada semua pihak, kepada ustadz dan terutama kepada istri ustadz solmed. Dengan kerendahan hati saya tegaskan sekali lagi bahwa saya tidak mempunyai hubungan apapun dengan ustadz solmed seperti yang diberitakan di media. Hubungan saya dan ustadz hanya sebatas rekan kerja," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini