Sukses

Jennifer Lopez Pakai Busana Desainer Indonesia di Videoklip Baru

Salah satu busana yang dikenakan Jennifer Lopez dalam video El Anillo adalah buah karya desainer asal Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Lopez baru-baru ini terlihat dalam videoklip baru untuk salah satu lagu andalannya berbahasa Latin, "El Anillo". Di situ, tentu saja penyanyi yang akrab disapa J-Lo ini tampil seksi dan cukup sensual.

Menelusuri lebih jauh, ternyata salah satu busana yang dikenakan Jennifer Lopez dalam video "El Anillo" adalah buah karya desainer asal Indonesia Tex Saverio.

Informasi tersebut disampaikan sendiri oleh Tex Saverio melalui sebuah keterangan foto berisi Jennifer Lopez menggunakan busana sang desainer di salah satu video barunya, Sabtu (28/4/2018).

"JENNIFER LOPEZ @JLO dengan busana khusus TEXSAVERIO di video musik terbarunya, El Anillo. Penata gaya oleh @robzangardi @marielwashere TERIMA KASIH!❤ #JLo #JenniferLopez #TexSaverio #Couture #Gold," tulis Tex Saverio dalam bahasa Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Bangga

Warganet Indoneisa pun mengungkapkan rasa bangganya melihat karya desainer Tanah Air bisa dipakai di sebuah videoklip dengan konsep elegan.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Bangga Indonesia

"Wowwww keren banget congratulations @texsaverio," tulis pengguna akun @riahunt_littlewardrobe.

"KERENNNNNN BGT... terus @mr.texsaverio bikin Bangga INDONESIA dngn Karya2 mu..," ujar @linasionalisme_inaqu.

"So proud of you...udh liat vidclip nya ini td pagiii," @vembyoctora menyampaikan.

 

4 dari 4 halaman

Mengejutkan Billboard Latin Music Awards

Jennifer Lopez sendiri pada Kamis malam (26/4/2018) sempat mengejutkan Billboard Latin Music Awards dengan membawakan debut lagu "El Anillo" secara live.

Lirik lagunya sendiri terbilang seksi dan provokatif, dengan lirik berbahasa Latin yang seolah menggambarkan hubungan asmaranya dengan atlet baseball Alex Rodriguez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini