Sukses

Soal Pernikahan, Rizal Armada Ingin Seperti Raffi Ahmad

Rizal Armada ingin menggelar pernikahan secara sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Rizal Armada telah memberikan kabar baik terkait niatnya yang akan melamar sang kekasih, Monica Imas. Dalam waktu dekat, pentolan band Armada itu akan berkunjung ke Solo guna melamar sang kekasih.

Rizal Armada sudah mantap akan menikahi kekasihnya dalam waktu dekat. Bahkan dirinya pun sudah memikirkan konsep pernikahan yang akan digelar nantinya.

Dirinya memastikan akan menggelar resepsi hanya sekali.

"Kecuali kalau banyak yang endorse kayak Raffi Ahmad gitu sih enak. Nah kalau gue enggak ada yang endorse, pusing. Kalau ada yang endorse mah bikin 30 resepsi juga enak," kata Rizal Armada diiringi tawa saat ditemui di SCTV Music Awards yang digelar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sederhana

 

Dari situ ia memutuskan akan menggelar resepsi secara sederhana dengan menggunakan adat Solo.

"Rencana awal sih ya pakai adat Solo. Karena Monic kan orang Solo. Gue juga ada darah Solo. Jadi ngikut perempuan," ujarnya.

Hal itu juga dilakukan Rizal Armada untuk menekan biaya yang yang dikeluarkan untuk pernikahannya. Mengingat Rizal Armada melakukan pernikahan tersebut dengan biaya sendiri tanpa endorsement.

"Soalnya kalau ikut Monic pakai adat Solo, terus juga gue bikin lagi pakai adat Palembang, wah biayanya banyak," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Menyebutkan

 

Soal tanggal pasti pernikahannya, Rizal Armada belum bisa menyebutkan secara rinci. Yang pasti dirinya berjanji tidak akan menutup-nutupi berita baik tersebut.

"Karena apa, orang yang tahu minimal akan ikut mendoakan. Semoga lancar dan sebagainya. Nanti akan dishare kalau sudah fix," lanjut Rizal Armada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini