Sukses

Heboh, Beredar Undangan Nikah Istri Daus Mini dengan Pria Lain

Daus Mini mengaku menikah siri dengan Rahandini pada Maret 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Dugaan pernikahan rekayasa Daus Mini dan istri barunya, Rahandini Destia Astinatri semakin menguat. Meski pernah dibantah, namun sepertinya wanita yang mengaku nikah siri dengan Daus Mini itu tak bisa berkelit.

Pasalnya, sebuah akun gosip mengunggah beberapa foto kebersamaan Rahandini Destia Astinatri dengan seorang pria dan anak. Selama ini istri siri Daus Mini itu memang dikenal sebagai pedangdut sekaligus janda beranak satu.

Namun dalam foto yang diunggah akun gosip tersebut, terdapat beberapa hal aneh jika dikaitkan dengan pernikahannya bersama Daus Mini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Undangan Nikah

Salah satu hal yang janggal ialah kemunculan sebuah undangan pernikahan Rahandini Destia Astrinatri dengan seorang pria bernama Ari Oktaviadi. Dalam undangan tersebut tertulis pernikahan mereka digelar pada 16 Februari 2018.

Padahal Daus Mini dan Rahandini sama-sama mengaku menikah siri pada pertengahan Maret 2018. Jika memang Rahandini sudah menikah pada Februari dan kemudian berpisah, tentunya ia seharusnya tak bisa langsung menikah dengan Daus Mini,

Karena sesuai ketentuan agama Islam, Rahandini harus menunggu masa iddah selama tiga kali masa haid. Lain halnya jika memang pernikahan itu memang ternyata batal dilaksanakan.

3 dari 3 halaman

Keluarga Bahagia

Tak cuma itu, akun gosip tersebut juga menyodorkan beberapa foto Rahandini bersama seorang pria dan anak laki-laki. Ia membingkai foto tersebut dengan keterangan foto keluarga yang bahagia.

Sayangnya ketika Liputan6.com coba menghubungi Rahandini, Sabtu (28/4/2018), ponselnya tidak aktif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.